Makin Menggemaskan, Potret Baby Arabella yang Imut dan Berwajah Bule

Sutikno diperbarui 05 Feb 2022, 16:00 WIB
16 Juni merupakan hari lahir baby Arabella. Tinggal beberapa bulan lagi, putri Aura Kasih itu genap tiga tahun. (Instagram/aurakasih)
Tatapan tegas baby Arabella yang makin menunjukkan pesonanya. Dengan rambutnya sedikit keriting membuat banyak netizen makin gemas. (Instagram/aurakasih)
Aura kerap membagikan momen bersama putrinya di akun instagramnya. Baby Arabella kepalanya dibalut dengan handuk. (Instagram/aurakasih)
Tidak hanya cantik, tapi juga imut. Paras cantik perempuan kelahiran Bandung itu menurun ke putrinya. Penyanyi dan pemeran itu menemani putrinya bermain. (Instagram/aurakasih)
Baby Arabella atau bisa disapa Bella berpose diantara anjing-anjing. Ia tampak begitu santai meski dikelilingi anjing. (Instagram/aurakasih)
Baby Arabella yang berdarah Brazil dan Indonesia itu tampak memperhatikan mamanya yang memberi makan bebek. (Instagram/aurakasih)
Makin besar, baby Arabella makin cantik dan menggemaskan. Hal itu juga terlihat dari netizen yang memuji penampilannya bocah yang pada Juni mendatang genap tiga tahun. (Instagram/aurakasih)