Jarang Terlihat, Berikut Potret Pemeran Jin Cantik yang Awet Muda dan Makin Cantik

Sutikno diperbarui 06 Feb 2022, 16:00 WIB
Dalam sinetron bergenre drama, roman dan komedi produksi Tripar Multivision Plus itu, Diana Pungky berperan sebagai Solfami/Jinny. Jinny juga sering disebut jin cantik. Saking suksesnya sinetron tersebut, sampai dibuat beberapa kali. (dok. Youtube)
Salah satu adegan Jinny bersama Bagus yang diperankan Indra L Bruggman. Sinetron yang sukses pun mengantarkan Diana Pungky pada puncak popularitas. (Youtube/Daftar5)
Bahkan, sampai sekarang, banyak warganet yang menyebutnya sebagai Jinny atau jin cantik. Paras cantik dan gaya centilnya sebagai jin membuat masyarakat pecinta sinetron saat itu banyak yang mengidolakannya. (Youtube/Cuk FK)
Setelah itu, namanya semakin menghiasi layar kaca. Ia kembali dipercaya menjadi jin cantik (Jinny/Solfami) dalam judul yang sama pada tahun 2003-2004 dan Untung ada Jinny pada 2004-2006. (Instagram/_dianapungky_)
"Jinni oh jinni,"tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah pada 30 November 2021 silam. (Instagram/_dianapungky_)
Selain terlibat dalam sinetron Untung Ada Jinny, di tahun 2006 ia terlibat dalam sinetron Go Buster. Setelah tahun itu, ia tak lagi terlihat bermain sinetron. Selain sinetron, ia juga menjadi bintang iklan. Pada tahun 2013, ia menjadi bintang iklan Pixy. (Instagram/_dianapungky_)
Setelah menghilang dari layar kaca, tampak ia beberapa kali membagikan momen saat ketemu dengan artis-artis senior. "Ada yg masih ingat, dgn sicantik disebelah sy," tulis Diana membagikan potret bersama Yatie Octavia yang diunggah pada 15 Desember 2021 silam. (Instagram/_dianapungky_)
Tidak lagi terlihat di layar kaca, ia kerap menyapa penggemarnya melalui akun instagramnya. Setelah menghilang, Diana Pungky sibuk dengan bisnis kecantikan yang berada di beberapa kota di Indonesia. (Instagram/_dianapungky_)
Potret Diana Pungky yang kini usianya 47 tahun. Saat namanya populer menjadi jin cantik, saat itu berusia 28 tahun. Hingga kini, banyak penggemarnya menyebutnya awet muda dan makin cantik. "Tmbh cantik..awet muda..brp anaknya k. Pungky," tulis ennoz6. "mba jinny tetap syantik...," tulis sanlawyers.