Jarang Terlihat, Pasangan Selebriti Ini Pindah ke Jogja dan Buka Cafe

Sutikno diperbarui 05 Feb 2022, 21:00 WIB
Sebelum akhirnya memutuskan menetap di kota pelajar, penyanyi kelahiran Jakarta itu masih sering wara-wiri Jakarta-Yogyakarta. Sedangkan sang istri, Sabria Kono memilih menepi dari industri hiburan dan menetap di kota gudeg. (Instagram/sabriakono)
Pasangan yang menikah sejak tahun 2010 ini telah dikaruniai dua orang anak. Sebelumnya, pasangan ini juga telah memiliki usaha penginapan di Yogyakarta, salah satunya adalah penginapan Borobudur Hills. (Instagram/sabriakono)
Pelantun lagu Memang Harus Terpisah itu pernah menuturkan alasannya pindah ke Yogyakarta, karena ingin merasakan suasana baru dan merintis bisnis di Jogja. (Instagram/sabriakono)
Rayakan ulang tahun Sabria bersama keluarga. Sejak menikah, pasangan ini jauh dari gosip miring rumah tangganya. Malah, dikenal sebagai salah satu pasangan harmonis dan kompak. (Instagram/sabriakono)
Pembawa acara yang juga pemeran itu berpose di salah satu usaha cafenya. Selain membuat usaha penginapan, Sabria dan Rio Febrian juga membuka cafe di Jogja yang diberi nama Kedai Ongfe. (Instagram/sabriakono)
Sabria berpose di depan Kedai Ongfe di rintis bersama suami dengan mengusung konsep ala tradisional. Pintu dan jendela berbeda dengan cafe kebanyakan. (Instagram/sabriakono)
Selain menyediakan makanan dan minuman enak, seperti nasi claypot dan teh talua Kedai Ongfe juga menyediakan banyak spot menarik untuk foto-foto. (Instagram/sabriakono)
"Alhamdulillah kedai @ongfe.id dari pertama buka sampai hari ini ga pernah sepi walau Jogja setiap hari selalu diguyur hujan … ," tulis sabriakono dalam unggahan pada 17 November 2021 silam. (Instagram/sabriakono)
Banyak teman-teman selebriti mampir ke Kedai Ongfe, diantaranya Nirina, Ernest dan anak, Hedi Yunus dan terbaru Widi Mulia. "Gini deh kl ibu dan papap @riofebrian25 temen dr kecil jadi crita2 dari jaman nyanyi di festival2 , seru2 bgtttt hahahhaa …," tulis sabriakono. (Instagram/sabriakono)