7 Wajah Idol K-pop yang Disebut Miliki Aura ‘Mahal’, Jennie BLACKPINK hingga V BTS

Hilda Irach diperbarui 07 Feb 2022, 10:00 WIB
Pertama ada member TWICE, Mina yang disebut pancarkan aura ‘mahal’. Selain dikenal sebagai penari dan penyanyi, Mina merupakan seorang ballerina. Itulah sebabnya ia disebut miliki visual anggun dan ‘mahal’. (Instagram/minatws).
Siapa yang tidak tahu aktor dan member dari boy grup Astro, Cha Eun Woo. Memiliki penampilan yang elegan dan kepribadiannya yang manis, membuat pria 24 tahun ini disebut pancarkan aura ‘mahal’. (Instagram/eunwo.o_c).
Sebelum bergabung dengan IVE, Wonyoung sudah menarik perhatian sejak terlibat di ajang Produce 48 dan bergabung di IZONE. Selain cantik mempesona, Wonyoung juga memancarkan aura mahal dari gaya busananya. (Instagram/for_everyoung10).
Kali ini ada Hyunjin Stray Kids yang juga bikin fans terpana dengan pesona gantengnya. Hyunjin punya pesona yang mewah, apalagi dengan rambut gondrongnya. (Instagram/hyunjinofficial).
Karina aespa juga sudah menarik perhatian bahkan sebelum resmi debut. Pesona cantiknya dengan rambut panjang begitu glamor bahkan disebut kecantikan bak dewi. (Instagram/aespa_official).
Fashion avant-garde dan kepribadian karismatik dari V BTS membuatnya disebut memiliki aura yang mahal banget. Wajah tampannya tak jarang ramai jadi perbincangan. (Instagram/bts_v).
Daftar ini tidak akan lengkap tanpa “Human Chanel” K-pop: Jennie BLACKPINK! Dia telah menjadi wajah merek-merek kelas atas yang tak terhitung jumlahnya. Selain fashionable, Jennie juga memiliki wajah yang cantik dan anggun. (Instagram/jennierubyjane).