Demi Kesehatan dan Perkembangan Anak, Poppy Sovia Sampai Belajar Masak

Sutikno diperbarui 08 Feb 2022, 06:53 WIB
Karena amandel, anaknya mendapat penanganan serius.Terlebih, karena amandel tersebut hingga membuat susah saat menelan. Hal yang membuat Poppy sedih saat anaknya di suntik-suntik untuk mencari pembuluh darah untuk memasukkan infus. (Instagram/popsovia)
Kejadian tersebut membuat pemeran dalam film Mengejar Mas-mas itu semakin waspada. Tidak mau kejadian serupa terulang kembali, kini istri Ahmad Gussaoki itu memilih memasak makanan sendiri, untuk menjaga asupan yang cocok untuk buah hati. (Instagram/popsovia)
"Khawatir bangetlah, gizi yang gua kasih ke anak gua cukup nggak sih. Karena anak kecil kan butuh zat besi, anak kecil butuh apa untuk perkembangan otaknya selain perkembangan fisiknya juga," ujar Poppy Sovia dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/popsovia)
Pemeran dalam film Slank Nggak Ada Matinya itu mengaku, sebelumnya ia tidak bisa masak. Tapi demi sang buah hati, ia terus belajar hingga sampai akhirnya bisa memasak untuk anak dan suaminya. (Instagram/popsovia)
"Aku sih yang tadinya nggak bisa masak sampai akhirnya dengan sangat terpaksa memasak sampai akhirnya ya udah deh bikin, aku masak, aku rela," lanjutnya. (Instagram/popsovia)
Pemeran dalam film Lagi-Lagi Ateng itu juga sangat memperhatikan asupan gizi untuk sang buah hati. Seperti buah sayur dan kebutuhan lain untuk perkembangan sang buah hati. (Instagram/popsovia)
"Aku paling yang dibutuhkan anak apa,misalnya sayur-sayuran, buah-buahan. Misalnya yang ada kandungan DHA-nya, oh ini ikannya bagus nih, apa aja misalnya salmon, udang, atau ikan kembung, belut. Kandungan-kandungan yang sebenarnya bermanfaat untuk tumbuh kembang anak karena ini lagi golden age-nya"

Tag Terkait