Ruben Onsu Panggil Pedagang Kaki Lima ke Rumah, Semua Boleh Makan Sepuasnya

Sutikno diperbarui 08 Feb 2022, 20:38 WIB
Menurut Ruben, para pedagang kaki lima yang diundang ke rumah tersebut semuanya makanan kesukaan keluarganya. (Youtube/The Onsu Family)
Tampak para pedagang berjejer di halaman diantaranya ada bakso, kue cubit, kue ape, kue leker dan minuman. (Youtube/The Onsu Family)
Ruben mengaku sangat bersyukur memiliki tim yang luar biasa di tahun 2021. Untuk menyambut tahun baru 2022, Ruben mengundang banyak pedangang kaki lima ke rumah dan makan bersama dengan timnya. (Youtube/The Onsu Family)
Makanan yang diundang ke rumah itu untuk semua keluarga dan Tim yang bekerja di rumahnya. Makan-makan menyambut tahun baru dengan semangat dan bahagia. (Youtube/The Onsu Family)
Selain cemilan makanan ringan, ada juga minuman Bensueger juga diundang dalam acara tersebut. Menurut Ruben, semuanya boleh makan apa saja sepuasnya. (Youtube/The Onsu Family)
Setelah semua jajanan siap di teras rumah, Ruben dan Sarwendah memanggil keluarga dan karyawannya. "Oke tim The Onsu silahkan menuju lobby mari kita serang makanan," kata Ruben melalui HT. (Youtube/The Onsu Family)
Tidak lama kemudian, para karyawan menyerbu makanan yang sudah disiapkan. Siapapun boleh menyantapnya, makan sepuasnya jajanan kaki lima yang diundang ke rumah Ruben Onsu. (Youtube/The Onsu Family)