Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan Fitting Baju Jelang Nikah

Sutikno diperbarui 08 Feb 2022, 12:00 WIB
Dalam potret yang dibagikan, keduanya tampak begitu serasi dengan baju pengantin yang dikenakan. Kedunya juga menunjukkan pose-pose kemesraannya. (Instagram/vennamelindareal)
Perempuan yang sekitar delapan tahun menjanda itu tampil menawan dengan busana pengantin yang juga lengkap dengan hijab warna senada.(Instagram/vennamelindareal)
Banyak netizen menyebut artis yang juga mantan anggota DPR itu sesuai dengan style yang kerap ditampilkan ke publik.(Instagram/vennamelindareal)
Venna dan Ferry tampak menjadi pasangan yang serasi. "Bismillahirahmannirahim,,,,,,,,,, Menikah Denganmu @ferryirawanofficial," tulis Venna sebagai keterangan foto yang dikolase. (Instagram/vennamelindareal)
"I do..want to marry you.. Humairah nya Abi 🤍.. @vennamelindareal," jawab Ferry Irawan di kolom komentar. "Pasangan serasi. Cantik dan ganteng. Semoga dilancarkan dan dimudahkan Allah menuju halal dan Semoga samara ya mb @vennamelindareal . Bahagia selamanya."tulis Ratna Listy.
"Slamat ya venna syg smg pernikahannya dengan dgn ferry in syaa allah pernikahan yg sakinah mawwaddah dan warohmah aamiin ya Rabbal Alamin," tulis Fanny Beauty.Dan masih banyak lagi doa dari teman selebriti. (Instagram/vennamelindareal)