Rayakan Anniversary di Bali, Ali Syakieb Merasa Beruntung Punya Istri Cantik, Baik dan Penurut

Sutikno diperbarui 09 Feb 2022, 07:53 WIB
Potret mesra dan romantis terlihat dari beberapa potret yang dibagikan. Tampak,keduanya menikmati momen bersama di pinggir pantai. (Instagram/alisyakieb)
Melalui akun instagramnya, perempuan kelahiran Bandung 21 tahun silam itu mengungkapkan betapa bahagianya setelah satu tahun hidup bersama suami tercintanya. (Instagram/alisyakieb)
"Selamat ulang tahun suami tersayang!❤️ Menghabiskan satu tahun di sebelah orang yang luar biasa membuat saya lebih bahagia. Saya tidak bisa mengungkapkan betapa diberkatinya saya telah menemukan suami seperti Anda." tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/alisyakieb)
"Terima kasih telah bertahan dengan perubahan suasana hati saya; dan untuk selalu mengangkat mood saya ketika saya merasa sedih. Terima kasih telah menahan saya melalui segalanya dan apa pun." lanjutnya. (Instagram/alisyakieb)
"Aku jatuh cinta padamu begitu dalam hanya dalam satu tahun sehingga aku tidak berpikir aku bisa hidup tanpamu lagi dalam hidupku. Maukah kamu tinggal bersamaku selamanya? Aku ingin bersamamu sampai nafas terakhirku! Terima kasih telah menjadi pasangan sempurna yang bisa diminta siapa pun." tutupnya
Tidak hanya sang istri yang memuji Ali Syakieb, tapi adik Nabila Syakieb itu juga merasa sangat beruntung bisa memiliki pendamping hidup yang cantik, baik dan penurut. (Instagram/marginw)
"Happy anniversary 💕💕...beruntung punya istri kaya kmu...baik,nurut n cantik...," tulis Ali Syakieb. (Instagram/alisyakieb)
Ucapan dan doa dari teman-teman selebriti dan warganet memenuhi di kolom komentar. Banyak netizen berharap keduanya selalu kompak dan mesra sampai maut memisahkannya. (Instagram/alisyakieb)
Kebahagiaan rumah tangganya makin lengkap dengan kehadiran anak pertamanya yang lahir pada 1 November 2021 silam dan diberi nama Güzelim Aracelli Ali Syakieb. Ali resmi menikahi Margin di Gedong Putih, Bandung, tanggal 7 Februari 2021. (Instagram/alisyakieb)