11 Tahun Menikahi Endhita, Onci Ungu Selalu Pegang Pesan Ayahnya

Sutikno diperbarui 10 Feb 2022, 06:53 WIB
Saat ditemui awak media Senin (7/2), Onci mengaku sangat bersyukur dengan rumah tangganya. Lebih satu dekade menikah, pasangan ini jauh dari gosip miring. Lantas apa yang menjadi rahasia harmonis rumah tangganya? (Instagram/endith_bubi_)
Salah satu yang menjadi rahasiannya bisa harmonis hingga 11 tahun adalah dengan tidak mencari kesalahan satu sama lain. Hal itu selalu dipegang dan dijalankan oleh Onci dan istri. Kata-kata tersebut merupakan pesan dari ayahnya ketika Onci menikah. (Instagram/endith_bubi_)
"Tidak pernah bersaing siapa yang salah dan menang. Buat aku pribadi ingat kata bokap, ketika sudah menikah ngga usah cari siapa yang salah. Karena manusia pasti ada salahnya dan gak akan ada benarnya. Itu yang aku pegang dan sekarang diterapkan," kata Onci dilansir dari Kapanlagi.
Selain itu, Endhita dan suami juga tidak mau mengungkapkan hal privasinya ke media sosial. Onci juga sangat bersyukur memiliki istri yang sabar menghadapinya. (Instagram/endith_bubi_)
"Kedua kami nggak gembar gemborkan hal privasi sih. Jarang di medsos sih umbar itu semua dan Alhamdulillah bertemu wanita seperti Enditha, dia sosok istri yang sabar ngadepin aku," kata Onci lagi. (Instagram/endith_bubi_)
"Gua tau sendiri gua banyak kurangnya. Dia wanita yang sabar ngadepin gua, salah satunya dia yang mensupport gua sampai 11 tahun ini. Alhamdulillah masih lancar lancar aja selama ini," lanjutnya. (Instagram/endith_bubi_)
Sekedar informasi, Onci dan Endhita menikah pada 23 Oktober 2011 silam. Kebahagiaan keduanya makin lengkap karena dikaruniai seorang putri pada 20 November 2012 dan diberi nama Kaines Adriana Kayra. Ini potret saat keduanya baru jadian. (Instagram/endith_bubi_)

Tag Terkait