Jarang Tersorot, Potret Ibu Sambung Verrel Bramasta Anggota DPR dan Kerap Tampil Sederhana

Sutikno diperbarui 12 Feb 2022, 07:00 WIB
Venna dan Ivan membina rumah tangga pada 1995 sampai 2013. Setelah cerai dari Venna, ayah Verrel Bramasta itu menikah lagi dengan perempuan bernama Sarni pada tahun 2016. Bersama keluarga barunya, Ivan begitu harmonis. Beberapa potret kemesraan kerap di bagikan di instagram. (Instagram/nyaisarni2)
Pemeran Baskara dalam sinetron Anak Langit itu memiliki seorang anak pernikahannya dengan politisi. Potret keharmonisan keluarganya kerap dibagikan Sarni melalui akun instagramnya. (Instagram/nyaisarni2)
Ibu sambung Verrel Bramasta dan Athala itu bukan dari kalangan selebriti. Sarni merupakan anggota DPRD di Bogor. Meski sebagai anggota dewan, banyak warganet yang salah fokus dengan penampilan yang sederhana. (Instagram/nyaisarni2)
Potret keharmonisan Ivan bersama istri tercintanya ketika menikmati liburan akhir tahun belum lama ini. (Instagram/nyaisarni2)
Sekedar informasi, Verrel memboyong ayah dan ibu sambungnya menikmati liburan natal dan tahun baru di Amerika Serikat dan Dubai. (Instagram/nyaisarni2)
Meski sebagai ibu sambung, tampak Verrel dan Athala juga dekat dengan Sarni. Bahkan, dalam salah satu keterangan fotonya, istri Ivan itu melihat anak sambungnya tersebut sangat jail. (Instagram/nyaisarni2)
"Saatnya kembali kerutinitas📚🖍 Alhmdulillah sdh bs menikmati liburan dan kembali semua dlm keadaan sehat walaupun harap2 cemas,sempat dibuat 2xnangis sm yg super jail @bramastavrl suka bgt ngerjain😱 Indahnya bs menikmati🌞kembali," tulis nyaisarni2 (Instagram/nyaisarni2)
Verrel dan Athala bersama ayah dan ibu sambungnya. Dalam potret ini, mereka baru saja memberikan kejutan ulang tahun untuk Ivan Fadilla. (Instagram/nyaisarni2)
"Bunda sih yess," tulis ibu sambung Verrel Bramasta membagikan potret pertemuannya dengan Natasha Wilona dan ibundanya. Setelah liburan dari Amerika, Verel bertemu dengan Natasha dan ibundanya di Dubai. (Instagram/nyaisarni2)