12 Ide Padu Padan Baju dengan Sepatu Converse ala Seleb, Seulgi Red Velvet-Kylie Jenner

Hilda Irach diperbarui 08 Feb 2022, 22:30 WIB
Seperti dalam potret ini, Seulgi tampil bergaya casual dengan memadukan one shoulder black top dengan ripped jeans dan sepatu converse warna monokrom. (Instagram/hi_sseulgi).
Butuh look yang ceria dan vibrant? Bisa tiru gaya Seulgi berikut ini. Padukan patterned t-shirt dengan mini skirt warna merah dan sepatu converse warna hijau-putih. (Instagram/hi_sseulgi).
Untuk look yang feminin, padukan midi dress dengan leather jacket dan sepatu converse model high top shoes. Chic dan stylish! (Instagram/hi_sseulgi).
Tampil edgy dengan kombinasi leather blazer dan short pants dengan cropped t-shirt warna biru bersama sepatu converse model high top. (Instagram/hi_sseulgi).
Jadi new brand ambassador of Converse Korea, kamu bisa tiru gaya kasual penyanyi Somi dengan memadukan cropped t-shirt, high waist pants, dan converse model high top shoes. (Instagram/converse_kr).
Ide street style yang keren, padukan cropped blazer warna biru, halter neck top dan cutbray jeans dengan sepatu converse warna hitam-putih. (Instagram/febbyrastanty).
Atau bisa juga memadukan leather jacket dengan t-shirt dan ripped jeans. Sepatu converse hitam-putih akan melengkapi gaya jalanan-mu. (Instagram/febbyrastanty).
Enggak melulu pakai heels, outfit kondangan dengan kain lilit juga tak kalah stylish dipadukan sneakers warna putih seperti Prilly Latuconsina ini (Instagram/prillylaticonsina96).
Kombinasi longsleeve top warna oranye yang dipadukan cullote pants warna cream dan high top shoes juga tak kalah menarik. Lihat gaya stylish Najwa Shihab ini (Instagram/najwashihab).
Simple tapi stylish, padukan overall jeans dengan sneaker converse warna biru (Instagram/najwashihab).
Cocok untuk musim dingin, gaya jalanan Kylie Jenner ini bisa kamu jadikan inspirasi. Padukan hoodie, baseball jacket, pants, beanie, dan sepatu converse (Instagram/kyliejenner).