Zaskia Sungkar Patah Hati, Ukkasya Susul Irwansyah Positif Covid-19, Panas Tinggi Masih Mau Senyum

Sutikno diperbarui 09 Feb 2022, 12:00 WIB
Kakak Shireen Sungkar itu membagikan potret baby Ukkasya yang biasanya ceria dan menggemaskan terlihat sedikit lesu. Dijidatnya di tempel plester yang biasa digunakan untuk menurunkan panas. Panas tinggi dan demam pertama kalinya ini membuat Zaskia patah hati. (Instagram/zaskiasungkar15)
"Broken heart bgt , perdana ukkasya panas tinggi dan sakit 🥲 sbelumnya ukkasya belum pernah flue sama sekali dibawa traveling pun dia masyaAllah ok , sekali nya dirumah aja akhir2 ini lgnsg copid ya nak," tulis Zaskia sebagai keterangan foto. (Instagram/irwansyah_15)
Zaskia bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan bisa mengurus anak dan suaminya yang sedang sakit. (Instagram/irwansyah_15)
"Qadarullah, semangat bolu. Alhamdulillah sampe hari ini mami kia negatif dan sehat bs ngurusin 2 orang kesayangan @irwansyah_15 @ukkasyahki ❤️ masyaAllah Tabarakallah, semangat juga buat semua moms yg mungkin banyak yg lagi ngalemin kyk aku.Tetap tenang insyAllah seminggu membaik semua ya."
Sebelum Ukkasya dinyatakan positif, Irwansyah terpapar lebih dulu.Hal itu terlihat dari unggahan screenshot video call bersama putranya saat menjalani isolasi mandiri. "Baru pisah 2 hari malem aja sm dia dah kangen bageeet MasyaAllah, tunggu abi negative ya naak, miss you," (Instagram/irwansyah_15)
Dalam unggahan terbarunya, Irwansyah mengabarkan kondisi putranya. Meski panas tinggi mencapai 39 derajat, tapi masih mau tersenyum saat diajak senyum. (Instagram/irwansyah_15)
"Walau panasnya sampe 39 MasyaAllah ukkasya ttp senyum klo di ajak senyum , abi sm mami syg ukkasya,,,cepet sembuh gantengku sayaaang," tulis Irwansyah. Teman selebriti dan warganet ikut mendoakan Irwan dan putranya segera sembuh. (Instagram/irwansyah_15)