Siti Badriah dan Suami Sembuh dari Covid-19, Berikut Potret Bahagianya

Sutikno diperbarui 09 Feb 2022, 20:38 WIB
Siti Badriah atau biasa disapa Sibad mengumumkan terpapar varian Omricon di awal bulan Februari. Banyak yang khawatir dengan kondisi Sibad, lantaran sedang hamil besar. Sibad pun menjalani isolasi sendiri. Hari ke-3 sang suami menyusul karena juga dinyatakan positif. (Instagram/sitibadriahh)
"Tadinya coroncong sendirian, eh sekarang jadi bareng kamuu 😍 so sweet banget sii kamu unicorn tidak memisahkan kita berdua,"tulis Sibad potret bersama suami. pada 4 Februari. (Instagram/sitibadriahh)
Beberapa hari setelah menjalani isolasi berdua, Sibad membagikan kabar bahagia. Melalui unggahan hasil tes PCR yang menyatakan negatif. Tidak hanya Sibad, tapi juga sang suami yang telah dinyatakan bebas Covid-19. (Instagram/sitibadriahh)
Momen bahagia keduanya ketika sudah dinyatakan negatif. Hal itu terlihat dari unggahan Sibad yang mengungggah ulang video yang diunggah suami.Keduanya tampak begitu bahagia. (Instagram/sitibadriahh)
"Selamat pagi guys, pagi ini kita sudah negatif guys. PCR sudah negatif guys," kata Krisjiana dalam video tersebut. (Instagram/sitibadriahh)
Sibad juga terlihat begitu senang, setelah dinyatakan negatif, bisa kembali menjalani aktivitasnya. Salah satunya memeriksakan kandungannya dan bisa melihat lagi perkembangan anak dalam kandungannya. "Bisa ketemu baby fruity," kata Sibad yang menunjukkan gambar USG di ponselnya.
Saking bahagianya, Krisjiana Baharudin juga terlihat berkali-kali mencium perut istrinya. Sekedar informasi, Sibad tengah hamil delapan bulan dan sebentar lagi akan melahirkan anak pertamanya. (Instagram/sitibadriahh)