10 Inspirasi OOTD Serba Pink Cocok untuk Valentine dari Raisa hingga Lisa Blackpink

Anisha Saktian Putri diperbarui 09 Feb 2022, 18:00 WIB
Dress heart neck dengan detail lenga ballon seperti Raisa ini bisa menjadi pilihan outfit tampil anggun saat Valentine lho. Biarkan rambutmu terurai dan kenakan aksesori seperti kalung untuk melengkapi penamampilanmu. @raisa6690
Jika ingin tampil kasual saat hari Valentine, bisa mencontek gaya Lesti Kejora ini. Ia mengenakan kemeja oversize pink dengan inner dan kerudung warna pink yang lebih soft. Cukup padukan dengan denim dan handbag hitam. (@lestykejora)
Gaya Syarini ini juga cukup simple untuk diikuti, cukup kenakan atasan satin pink yang serasi dengan warna kerudungmu. Padukan dengan celana putih. (@princessyahrini)
Tampil Boyish saat valentine tak ada salahnya, seperti Lisa Blackpink ini yang mengenakan crop top longslevee yang cukup dipadukan dengan loose denim. Jika ingin tampil totalitas, bisa mewarnai rambutmu jadi pink lho. (@lalalalisa_m)
Gaya Dua Lipa yang tampil girly dengan croptop ini pun bisa menjadi inspirasi tampil manis saat valentine. Cukup padukan dengan denim untuk bawahan. (@dualipa)
Jika ingin tampil lebih feminim, bisa mengenakan gaun seperti Lyodra dengan lengan organza di satu sisi. Dengan alas kaki heels agar semakin memerlihatkan kaki jenjangmu. (@lyodraofficial)
Bisa juga menhenakan kemeja atau lengan panjangan pink yang dipadukan denim seperti Jennie Blackpink ini. (@jennierubyjane)
Gaya simple dengan blazer dan pants pink seperti Andien ini juga bisa menjadi inspirasi. Cukup kenakan aksesori seperti bando sebagai pelangkap penampilan. (@andienaisyah)
Gaya Vanesha Prescilla ini juga bisa menjadi inspirasi pakaian yang keren saat valentine lho. Kenakan helter neck sebagai atasan, denim sebagai bawahan, dan sneakers putih. (@vaneshaass)
Mengenakan kebaya modern seperti Dian Sastro pun bisa membuatmu tampil beda saat valentine. Cukup kenakan bawahan denim agar tidak terlalu formal. (@therealdisastr)