Potret Jadul Venna Melinda dan Ferry Irawan Awal Jadi Model

Sutikno diperbarui 10 Feb 2022, 07:53 WIB
Menjelang hari bahagianya, ibu Verrel Bramasta dan Athala itu kerap membagikan foto jadulnya. Potret saat keduanya masih menjadi model. Berikut beberapa potretnya yang kerap menarik perhatian warganet. (Instagram/vennamelindareal)
Venna memiliki paras cantik, begitu juga dengan Ferry Irawan yang memiliki paras tampan. Dua idola remaja pada masa itu kerap menjadi model iklan. Seperti keduanya sempat menjadi model iklan shampoo yang sama. (Instagram/vennamelindareal)
Potret cantik ibunda Verrel saat remaja. Untuk menjadi seorang artis, saat itu banyak yang melalui dari modeling. Venna terlihat cantik natural hingga saat ini. (Instagram/vennamelindareal)
Begitu juga Ferry Irawan, sebelum terjun ke dunia akting, pria yang kini berusia 44 tahun itu merintis karir dari model.Tampak paras tampan Ferry saat usia 16 tahun. (Instagram/vennamelindareal)
Memiliki wajah cantik, memesona dan memiliki banyak penggemar, wanita yang sudah delapan tahun menjanda itu kerap menjadi sampul majalah saat di puncak popularitasnya. (Instagram/vennamelindareal)
Dari foto model, karir Ferry Irawan terus meroket. Setelah sering menjadi cover majalah, dan model iklan, tawaran akting juga mulai datang. (Instagram/vennamelindareal)
Ferry Irawan menjadi cover boy sejak 1994. Saat itu usianya baru 17 tahun. Ferry mulai muncul di layar kaca dalam pada tahun 1997 lewat sinetron Istri Pilihan. Masih di tahun sama, ia juga terlibat di sinetron Perjalanan. Setelah itu, wajahnya kerap menghiasi layar kaca hingga sekarang.