Rangkaian Hadiah Valentine Mewah Menarik untuk yang Terkasih dari Chopard

Annissa Wulan diperbarui 09 Feb 2022, 20:30 WIB
Dihadirkan dalam bentuk arloji dengan simbol hati, koleksi Chopard L'Heure du Diamant ini sangat cocok untuk kamu yang mencari inspirasi hadiah Valentine mewah. Dengan dial yang dihiasi mutiara merah muda, menampilkan desain yang halus. Foto: Chopard.
Chopard juga menghadirkan koleksi Eau de Parfum terbaru mereka, yaitu Love Chopard dengan aroma bunga mawar yang menangkap nuansa khas dari karpet merah. Foto: Chopard.
Untuk kamu yang terinspirasi ingin memberikan perhiasan, koleksi Happy Diamonds Joaillerie dari Chopard juga bisa jadi pilihan. Memiliki lambang hati milik Chopard, berlian dengan bezel tradisional adalah set yang sempurna, mulai dari lionton, gelang, cincin, dan anting. Foto: Chopard.
Ada juga koleksi handbag dan syal yang merepresentasikan jam tangan Chopard Happy Sport. Dengan keahlian khusus pembuatnya, selera yang bagus, kehalusan produksinya, hingga aksesori yang identik brand ini sendiri, kamu bisa menemukannya di koleksi ini. Foto: Chopard.
Happy Hearts adalah koleksi khusus yang menandai dukungan Chopard untuk Naked Heart Foundation milik Natalia Vodianova. Tidak hanya sekedar koleksi perhiasan, tapi juga lambang kemurahan hati dan kreativitas Chopard yang tak terbatas. Foto: Chopard.
Gelang edisi Happy Hearts diciptakan dengan nuansa yang ceria dan sangat apik, dibuat dari emas berwarna rose dan putih 18 karat, serta mutiara merah muda yang menawan. Foto: Chopard.
Atau untuk pilihan jam tangan yang lebih simpel, ada L.U.C XP dari Chopard. Keanggunan alami dengan desain kasual bisa terlihat dari detailnya. Foto: Chopard.
Tekstur dial, tali wol yang asli, penanda jam yang cemerlang, bentuk yang ramping, semua sangat mencerminkan tradisi dari penjahit Chopard. Foto: Chopard.
Untuk perhiasan yang bernuansa edgy dan tak biasa, Chopard memiliki koleksi Haute Joaillerie, anting-anting dengan desain ukuran yang besar. Foto: Chopard.
Koleksinya dibuat dari bahan emaas putih beretika 18 karat, bertahtakan berlian, dengan bingkai yang memukau. Foto: Chopard.