Louis Vuitton MSS’22 POP UP Hadir di Jakarta, Suguhkan Koleksi Spring Summer Terakhir Rancangan Virgil Abloh

Adinda Tri Wardhani diperbarui 10 Feb 2022, 08:30 WIB
Kabar gembira dari Louis Vuitton Indonesia! Louis Vuitton MSS’22 POP UP dibuka untuk umum di Plaza Indonesia mulai 10 Februari hingga 15 Maret 2022. /Foto: Fimela.com - Adinda Tri Wardhani.
The LV MSS22 menyuguhkan koleksi Spring-Summer terakhir rancangan Virgil Abloh dengan pageralaran show bertajuk “Amen Break”. Koleksi ini terkait erat dengan dunia pesta dan dunia musik. / Foto dok Louis Vuitton.
Ini adalah rangkaian koleksi menarik penuh warna dari Koleksi Musim Semi dan Musim Panas untuk Pria dari mendiang direktur artistik Louis Vuitton, Virgil Abloh. Foto: Fimela.com - Adinda Tri Wardhani.
Koleksi dari Virgil Abloh menyoroti subkultur dan konteks budaya dengan rekontekstualisasi kolektif. / Foto: Fimela.com - Adinda Tri Wardhani.
Beragam produk bahkan bersifat unisex yang begitu menonjol dan memikat mata. Dengan permainan gradasi warna menyala dan dimaksimalkan teknik pewarnaan yang jitu hingga terlihat efek 3D. /Foto: Fimela.com - Adinda Tri Wardhani.
Virgil Abloh sukses menetralkan bias bawah sadar terkait gender pada sederet pakaian dan produk fashion kekinian. / Foto Fimela.com - Adinda Tri Wardhani.
Pada beberapa detail tas terdapat print angka 7. Hal ini menandakan bahwa ini adalah rancangan dari Virgil Abloh yang ke tujuh untuk rumah mode asal Prancis tersebut. Foto: Fimela.com - Adinda Tri Wardhani.
Sayangnya, Men's Spring Summer Collection ini merupakan rancangan musim semi dan musim panas terakhir dari Virgil Abloh. Ia tutup usia pada hari Minggu (28/11/2021) yang lalu. Di usia 41 tahun Abloh menderita kanker langka Angiosarkoma./ Foto: Fimela.com - Adinda Tri Wardhani.
Tidak semua negara dapat menyelenggarakan Louis Vuitton MSS’22 POP UP ini. Namun beruntung, Indonesia menjadi salah satu negara dari 3 negara di Asia yang dapat menyuguhkan POP UP spesial ini. /Foto: Fimela.com - Adinda Tri Wardhani.
Louis Vuitton Men's Spring/Summer 2022 POP UP juga mengingatkan semua orang pada sosok Virgil Abloh sendiri yang memiliki semangat tinggi dalam berkarya dan meluncurkan produk-produk bergaya kekinian namun penuh makna./ Foto: Fimela.com - Adinda Tri Wardhani.
Modernity meets Heritage, menjadi detail pada setiap produk dengan DNA LV. Motif Damier dan Monogram yang menjadi ciri khas pada material kulit yang hadir dalam beberapa produk. / Foto dok Louis Vuitton.
Tema exuberance mendominasi dan menunjukkan bagaimana Virgil membawa kita ke dalam sebuah dunia penuh dengan kemeriahan dan ledakan warna cerah dalam balutan teknik tie and dye dari acidic fluorescent colors pada Taurillon Monogram leather. / Foto: dok Louis Vuitton.