Kena Saraf Kejepit, Sheryl Sheinafia Rasakan Sakit Kepala hingga Mati Rasa

Sutikno diperbarui 11 Feb 2022, 06:53 WIB
Dalam keterangan fotonya yang diunggah 9 Februari 2022, penyanyi yang pada 4 Desember 2021 silam genap 25 tahun mengaku merasakan sakit yang luar biasa dari leher sampai lengan. Bahkan, saat duduk tanpa sandaran, meraskan sakit kepala hingga mati rasa. (Instagram/sherylsheinafia)
"Seminggu setelah ulang tahun saya, mengalami rasa sakit yang luar biasa dari leher dan lengan kanan saya sampai pada titik bermain gitar, menulis dan hanya duduk tanpa sandaran memberi saya masalah seperti sakit kepala dan mati rasa." tulis sherylsheinafia. (Instagram/sherylsheinafia)
Sheryl menyadari selama ini memiliki kebiasan buruk. Pemilik lagu Jennovine itu tidak menyangka Disc herniation atau syaraf kejepit hanya diderita orang tua saja. (Instagram/sherylsheinafia)
“Pada dasarnya, saya memiliki kebiasaan yang sangat buruk dengan majukan kepala. Syaraf kejepit rupanya tidak hanya untuk orang tua, jadi jangan lupa untuk sesekali berdiri ketika kamu duduk atau meregangkan leher sesekali." lanjutnya. (Instagram/sherylsheinafia)
Sheryl menambahkan, bahwa bagi yang banyak olahraga, terlebih melakukan peregangan dan pendinginan sangat penting. Usai perawatan, Sheryl memakai korektor postur untuk leher. Sehingga, membuatnya kesulitan untuk menengok karena sakit. (Instagram/sherylsheinafia)
"Sudah 2 bulan sekarang dan ingin membagikan ini sebagai pengingat kepada keluarga & teman saya yang paham digital. Juga, jika kita bertemu dan saya tidak memberi Anda tangan atau melihat wajah Anda ketika Anda di sebelah kanan saya, dan berjalan seperti model, saya memakai korektor postur."
Kini Sheryl Sheinafia sedang menjalani pemulihan akibat syaraf kejepit yang dialami. Dengan sabar, Sheryl juga menjalani terapi untuk kesembuhannya. (Instagram/sherylsheinafia)