Perjuangan Panjang, Ferry Irawan Menangis Lamarannya Diterima

Sutikno diperbarui 10 Feb 2022, 20:38 WIB
Setelah dua kali menikah dan gagal, Ferry Irawan siap membina rumah tangga lagi. Tepat di hari ulang tahunnya, 9 Februari 2022, Ferry resmi melamar Venna di hadapan keluarga dan anak-anaknya. (Instagram/hijrahwedding)
Baginya, melamar wanita yang sangat dicintainya di hari ulang tahunnya, merupakan salah satu hal yang harus disyukuri. Selain itu, juga menjadi kado yang istimewa. Ia pun tak lagi bisa mengungkapkan dengan kata-kata. (Instagram/hijrahwedding)
"Sepanjang hidup saya ini kado paling istimewa yang Allah berikan kepada saya. Ini luar biasa dan saya enggak bisa ungkapkan dengan kata-kata," kata Ferry Irawan usai acara.(Instagram/hijrahwedding)
Acara lamaran Ferry Irawan berlangsung lancar di D'Banquet Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, dengan konsep Garden Party, Rabu (9/2/2022). (Instagram/hijrahwedding)
Ada salah satu kejadian lucu saat lamaran, yaitu Venna Melinda salah menyebut nama calon suaminya yang seharusnya Ferry Irawan menjadi Ferry Salim. "Oh itu tadi aku tuh salah sebut. Maklum usia, aku sudah mau 50 tahun," kata Venna Melinda (Instagram/athallanaufal7)
Ferry yang mendampingi berseloroh bercanda, bahwa hampir meninggalkan tempat acara ketika calon istrinya salah menyebut nama. "Aku hampir mau pulang tadi, naik taksi," ucap Ferry Irawan. (Instagram/hijrahwedding)
Ferr Irawan mengakui sempat menangis ketika hari lahirnya di rayakan secara besar-besaran.Selain memperingati ultah, tapi juga sekaligus momen lamarannya. "Tadi saya sempat nangis ya, nggak nyangka bisa sampai ke titik ini. Apalagi perjuangannya cukup panjang," kata Fery (Instagram/maknafoto)