Inspirasi Gaya Edgy Natasha Wilona, Minimalis Like A Boss

Vinsensia Dianawanti diperbarui 10 Feb 2022, 15:30 WIB
Masih dengan gaya minimalis, Natasha Wilona menunjukkan sosok Like a Boss dengan mengenakan kemeja crossover dan black skinny pants. Tampilan monokrom ini lagi-lagi disentuh dengan heels bermotif yang edgy.(instagram/natashawilona12)
Kali ini Natasha Wilona mengenakan outfit monokrom dengan dominan hitam. Dengan dual tone shirt, Natasha tampil cantik dengan trouser berwarna hitam. Tampilan agak mencolok diaplikasikan pada heels berwarna kuning.
Sebagai outfit kasual, Natasha Wilona memadukan knit shirt denga pleated pants dan vest berwarna putih. Sebagai sentuhan akhir, Natasha mengenakan crossbody bag Gucci hasil kolaborasi dengan Disney.
Natasha Wilona tampil berani dengan tabrak motif pada tampilan monokromnya. Kemerja berpita putih dengan saku print dipadukan dengan celana print. Dengan low ponytail, penampilan Natasha Wilona diakhiri dengan blazer kotak-kotak.
Sementara untuk tampil anggun, Natasha mengenakan dress pendek hitam dengan detail puff sleeve. Aksen gold belt dan transparent boots memperkuat kesan bold pada penampilannya.
Natasha mampu memadukan gaya feminin dan sporty dalam satu tampilan. Mengenakan crossover dress berwarna nude, Natasha Wilona memilih mengenakan sneaker platform untuk tampil lebih nyaman.