Demi Makan Bakso Langganan Andhika, Ussy Sulistiawaty Rela Berangkat Jam 7 Pagi

Sutikno diperbarui 11 Feb 2022, 12:00 WIB
Menurut Ussy, Bakso Mijan yang menjadi langganan sang suami saat menjadi presenter Inbox itu sudah beberapa kali pindah. Ussy dulu juga sering makan. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Kini bakso tersebut buka di parkiran Inter Studi, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.Tampak ada beberapa kursi dan meja bagi yang ingin makan di tempat. Banyak juga yang pesan di bungkus. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Ussy sengaja datang pagi karena takut kehabisan. Bahkan, ia mengaku saat datang terlambat sudah tidak kebagian. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Tiba, Ussy langsung pesan 20 bungkus untuk di bawa pulang ke rumah. Selain itu, ia juga memesan untuk makan di tempat. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Yang makan bakso tidak hanya yang kuliah atau dari sekitar, tapi juga ada yang datang dari Bekasi dan Bintaro. Bakso ini buka dari jam 8 sampai jam 10 pagi atau paling lambat jam 12 sudah habis. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Sedangkan yang dimakan di tempat, perempuan lima orang anak itu memesan bakso campur. Bakso campur ini harga Rp 20.000 komplit termasuk tetelan. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Beberapa kali Ussy memuji bakso yang sudah lama menjadi langganan suaminya saat masih menjadi presenter Inbox. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Ussy melihat salah satu yang menjadi khansya adalah sambal dan pangsit yang berbeda dari kebanyakan. (Youtube/Ussy Andhika Official)
"The best parah," kata Ussy memuji bakso bakwan Malang yang jualan sejak tahun 1980-an ini. (Youtube/Ussy Andhika Official)