Inspirasi Gaya Keren Pesepak Bola Son Heung Min dengan Berbagai Macam Jenis Tas

Vinsensia Dianawanti diperbarui 10 Feb 2022, 18:27 WIB
Son Heung Min menunjukkan pesona tampannya sebagai pemain bola saat membintangi kampanye terbaru bersama TUMI. TUMI baru saja merilis koleksi Alpha Bravo sebagai koleksi terbaru.(Tumi)
Koleksi ini berfokus pada modularitas, keberlanjutan, dan daya tahan, yang diaplikasikan sepenuhnya pada ransel, tas selempang, tas dada, tas as gym, dan crossbody bag.
Kebanyakan produk dari koleksi ini menggunakan kain pada bodi utama yang terbuat dari bahan daur ulang. Lapisan dari hampir semua gaya juga dibuat dengan bahan daur ulang namun memiliki kualitas koleksi yang tahan lama.
Mengenakan crossbody bag, Son Heung Min menyelaraskan outfitnya dengan bomber jacket dan trainy pants berwarna hitam. Crossbody bag yang dikenakannya merupakan Platoon Sling yang menjadi tas bebas genggaman yang kasual dan bergaya.
Dengan outfit yang sama, Son Heung Min mengenakan Navigation Backpack dengan berukuran sedang. Kamu bisa mengenakannya untuk bekerja karena memiliki banyak kompartemen laptop dan tablet dengan bantalan yang aman.
Sebagai alternatif backpack, Son Heung Min juga mengenakan Logistick Backpack dengan siluet penutup yang menyesuaikan agar pas dengan barang bawaan. Logistics Backpack menyederhanakan pengalaman dalam mengemas, juga memaksimalkan kapasitas barang bawaan.
Sebagai atlet, Son Heung Min sangat membutuhkan tas seperti Mason Duffel. Pegangan dengan detail daisy chain meningkatkan fungsionalitasnya, sama halnya dengan kompartemen sepatu yang dapat diperluas dengan lapisan tahan air.
Untuk gaya yang lebih kasual, Son Heung Min mengenakan Liaison Tote yang hadir dengan kantong kargo ganda dan gesper yang mudah dilepas. Interior yang luas dan tali yang dapat disesuaikan menjadikan tote ini mudah dibawa dengan tangan atau di atas bahu.