Titi Kamal Syok Disuguhi Banyak Makanan yang Lagi Hits di Rumah Ruben Onsu

Sutikno diperbarui 13 Feb 2022, 07:00 WIB
Titi Kamal saat akan pulang. Tampak, Onyo anak pertama Ruben dan Sarwendah itu pintar 'mengombali' Titi Kamal. Bahkan, Sarwendah juga bingung Onyo pinter ngegombal dari mana. Tikam sampai sering kali ketawa dengan gombalan Onyo. (Youtube/The Onsu Family)
Saat keluar dari pintu, perempuan biasa disapa Tikam itu kaget di halaman rumah Ruben banyak sekali makanan dan minuman yang sudah tertata rapi. (Youtube/The Onsu Family)
Istri Christian Sugiono itu tidak menyangka Sarwendah menyiapkan begitu banyak makanan untuk dirinya. (Youtube/The Onsu Family)
Selain aneka rasa ayam panggang, juga banyak masakan seafood yang disiapkan untuk Tikam. (Youtube/The Onsu Family)
"Ya ampun, ini sampai kaget aku,banyak banget," kata Tikam dilansir dari kanal Youtube The Onsu Family sambil melihat-lihat banyak menu makanan yang telah disiapkan oleh Sarwendah. (Youtube/The Onsu Family)
Setelah mencoba ayam panggang dan beberapa menu lain, Tikam berkali-kali memujinya. Ia juga tanya kepada koki jenis masakan yang baru saja dimakan. Wendah mengaku, bahwa makanan yang dibawa ini yang sedang hits. (Youtube/The Onsu Family)
Tikam terlihat begitu lahap makan seperti ayam, udang hingga kerang. Selain Titi Kamal, Wendah dan Onyo juga terlihat begitu lahap menikmati ayam panggang berbagai resep dan udang beserta kerang. (Youtube/The Onsu Family)