Melihat Tren Trench Coat Terkini dari Koleksi Burberry Spring/Summer 2022

Hilda Irach diperbarui 10 Mar 2022, 08:00 WIB
Burberry bekerja sama dengan dua fotografer Mert dan Marcus yang menampilkan pada nuansa minimalis. (Dok/Burberry).
Tak hanya menampilkan kreasi penuh warna dan kasual, Burberry juga menampilkan kreasi ikonis-nya yakni trench coat. (Dok/Burberry).
Di mana kali ini hadir dalam desain klasik bersiluet oversize. (Dok/Burberry).
Rumah mode tersebut merekonstruksi ulang trench coat yang dilengkapi dengan kerah dan berpotongan tanpa lengan serta detail backless yang semakin diperkaya kemewahannya dengan rantai. (Dok/Burberry).
Trench coat ini hadir dalam warna-warna netral seperti cokelat muda dan hitam. Hadir pula trench coat dengan motif sapi yang merepresentasikan “Animal Instinc”. (Dok/Burberry).
Tidak hanya menghadirkan proporsi pakaian berpotongan oversized seperti trench coat, Burberry turut menyajikan bodysuit seksi yang akan memanifestasikan siluet tubuh secara sempurna layaknya pakaian Catwoman saat beraksi. (Dok/Burberry).
Tidak sebatas busana, Burberry turut menampilkan berbagai aksesori untuk Spring/Summer 2022 pada peragaan busananya. Mulai dari choker berlubang, cincin berlapis palladium hingga cincin kaki. (Dok/Burberry).
Untuk tas, Burberry memperbarui tas Olympia mereka dengan bahan yang lebih lembut dan juga strap yang melingkar. Burberry juga mengenalkan Rhombi, tas terbaru mereka yang mendapatkan inspirasi bentuk elips dari cangkang penyu. (Dok/Burberry).