Setahun Nikah, Berikut Potret Kemesraan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu

Sutikno diperbarui 13 Feb 2022, 21:00 WIB
Potret kemesraan keduanya saat menikmati olahraga bersama. Seperti diketahui, keduanya memiliki hoby yang sama, yaitu bersepeda. (Instagram/karliefu_)
Disela-sela istirahat saat bersepeda, pasangan ini menunjukkan kemesraannya saat istirahat dan makan. Tidak hanya dalam ruangan, pasangan ini juga tak segan mesra di depan publik. (Instagram/karliefu_)
Setelah sempat hidup menjanda selama 14 tahun, penyanyi dangdut senior itu menemukan kebahagiaan di pernikahan keduanya dengan Karlie Fu. Kemesraan keduanya juga sering membuat baper netizen. (Instagram/karliefu_)
Tampak pasangan yang terpaut usia 16 tahun itu bercanda dekat kolam air. Kemesraan pasangan ini juga kerap menarik perhatian warganet.Setahun menikah, masih seperti pengantin baru. (Instagram/karliefu_)
Sejak menikah, pasangan ini kerap membagikan momen mesra bersama di berbagai aktivitasnya. Begitu juga ketika bersepeda bersama. Tampak, Ikke diangkat oleh sang suami. (Instagram/karliefu_)
Ikke di gendong saat di daerah pesawahan di daerah Yogyakarta. Tidak hanya Jakarta dan Bogor, pasangan ini juga menikmati bersepeda di area pesawahan di kawasan Yogyakarta. (Instagram/karliefu_)
Potret bahagia Ikke dan Karlie saat menikmati waktu bersama. Pasangan ini sama-sama pernah merasakan kegagalan dalam berumah tangga. Kini, keduanya terlihat mesra dan harmonis di pernikahan kedua yang dibangun bersama. (Instagram/karliefu_)
Saat foto bersama dengan pose menunjukkan muka jelek. "Pasang photo jelek dulu, tapi koq istri saya masih cakep !$@“&?/)(," tulis Karlie Fu. (Instagram/karliefu_)
Selain memiliki hobi bersepeda, Ikke Nurjanah dan Karlie Fu juga sama-sama pecinta alam. Keduanya kerap membagikan momen kamping bersama. (Instagram/ikkenurjanah0518)