Deretan Sweater Favorit Rose BLACKPINK, Ada yang Harganya Puluhan Juta

Vinsensia Dianawanti diperbarui 11 Feb 2022, 16:00 WIB
Menikmati waktu santai, Rose mengenakan Sweater putih dari brand lokal Korea 5252 by O!Oi. Sweater seharga Rp1jutaan itu dipadukan dengan biker pants. (instagram/roses_are_rosie)
Saat mirror selfie, Rose BLACKPINK mengenakan sweater wol merino dan alpaka garis-garis warna biru pastel dengan aksen lengan balon seharga Rp4,2 juta. Sweater dari brand lokal Korea, Ganni ini di-styling gaya crop dan dipadukan dengan Jeans.
Di mirror selfie lainnya, Rose BLACKPINK memamerkan kado natal dari YSL, yakni Ugly Sweater in Jacquard. Crewneck sweater dengan motif rusa ini dibanderol dengan harga Rp13,6 juta.
Hadir di sebuah acara, Rose BLACKPINK lagi-lagi mengenakan sweater dari YSL. Saint Laurent Wool and Cashmere Turtleneck Sweater ini dibanderol dengan harga Rp14,2 juta. Sedangkan gelang Snake Head Torc Bracelet yang dikenakan Rose BLACKPINK dibanderol dengan harga Rp6,2 juta.
Di kampanye YSL Eyewear Fall/Winter 2020, Rose BLACKPINK mengenakan Turtleneck Sweater in Cashmere seharga Rp24 juta. Sweater berwarna hitam ini dipadukan dengan koleksi kacamata SL 244 Victorie seharga Rp5,3 juta.
Bersantai di sebuah kafe, Rose BLACKPINK mengenakan White Knitted Crop Sweater berwarna putih. Dipadukan dengan jeans, sweater ini dibanderol dengan harga Rp600ribuan.