Kasih Hadiah untuk Panji Petualang, Baim Wong Sampai Bawa Truk

Sutikno diperbarui 12 Feb 2022, 22:30 WIB
"Ini hadiah karena Panji sudah hilangin ular," kata Baim Wong seperti dilansir dari kanal Youtube Baim Paula. (Youtube/Baim Paula)
Panji kaget dengan kedatangan Baim yang membawa hadiah dengan mobil truk. Bahkan, Panji sempat mengira Baim membawa buaya. Panji dan teman-temannya tampak penasaran dengan truk yang parkir di depan rumahnya. (Youtube/Baim Paula)
Perkiraan Panji ternyata salah. Saat truk dibuka, ternyata beberapa alat fitness yang masih dalam beberapa kardus. Panji tak menyangka juga, Baim Wong mengetahui apa yang sedang dibutuhkan saat ini. (Youtube/Baim Paula)
"Allahuakbar, kenapa sih selalu ke perut? Gue disuruh fitnes," kata Panji sambil tertawa. "Thank you, Bang Baim, memang gue harus kurus," imbuhnya. (Youtube/Baim Paula)
Baim tahu, Panji sekarang menjadi sorotan netizen terkait berat badannya. Baim pun akhirnya memilih alat fitness untuk Panji agar bisa berolah raga. (Youtube/Baim Paula)
Panji merasa terharu dengan hadiah yang diberikan oleh Baim. Ia juga mengakui, bahwa selama ini merawat badannya sulit karena tempat gym jauh dari rumahnya. "Tapi gue terharu juga sih, maksudnya dia kok tahu gue butuh? Ini gokil,memang Bosque," kata Panji. (Youtube/Baim Paula)
Sekedar informasi, belum lama ini Panji berhasil menemukan 10 ekor ular dan membersihkan sarangnya di rumah Baim Wong. Selain berhasil menemukan ular dan sarangnya, Panji juga menyiramkan feromon kobra di rumah Baim agar tak didatangi ular lagi. (Youtube/Baim Paula)