Usia 51 Tahun, Berikut Potret Diah Permatasari yang Cantik dan Awet Muda

Sutikno diperbarui 14 Feb 2022, 06:53 WIB
Namanya begitu populer saat itu dengan perannya sebagai Si Manis. Si Manis atau Mariam hantu cantik yang menunggu jembatan di Ancol. Sosok Si Manis identik dengan sosok seksi dengan mini dress dan lipstik merah. (Instagram/dps_diahpermatasari)
Pada 25 Januari 2022 lalu, perempuan yang merintis karier dari modeling setelah meraih juara kedua pemilihan Wajah Femina 1989 itu genap berusia 51 tahun. Meski usianya sudah setengah abad, tapi penampilannya tak banyak berubah. (Instagram/dps_diahpermatasari)
Perempuan dua orang anak itu memiliki tubuh ideal, kencang dan ramping seperti saat menjadi Si Manis. Masih terlihat awet muda dan wajah berseri meski sudah berusia 51 tahun. (Instagram/dps_diahpermatasari)
Dihimpun dari berbagai sumber, salah satu rahasianya tetap awet muda dan langsing seperti ABG adalah mengurangi makan nasi. Bahkan, ia sempat enam bulan tak makan nasi saat menjalani diiet. (Instagram/dps_diahpermatasari)
"Saya tidak makan nasi selama enam bulan ini," ujarnya kepada Fimela beberapa waktu lalu. (Instagram/dps_diahpermatasari)
Selain menjaga porsi makan nasi, istri Anton Wahyu Jatmiko itu juga lebih banyak mengonsumsi buah. Dilansir dari lovefood.com, buah-buahan tinggi antioksidan bisa meningkatkan kolagen dan mencegah kerutan. (Instagram/dps_diahpermatasari)
Selain buah-buahan, Diah juga rutin mengonsumsi sayur-sayuran setiap hari. Dilansir dari healthline.com, sayuran bisa meningkatkan elastisitas dan kualitas kulit pada lebih dari 700 wanita Jepang. (Instagram/dps_diahpermatasari)
Selain menjaga asupan makanan, yang tidak kalah penting juga ruting olahraga. Hal itu guna tetap menjaga kesehatan tubuhnya. (Instagram/dps_diahpermatasari)
Banyak yang memuji Diah Permatasari cantik dan awet muda. "Cantiknya awet,, mudanya juga awet.exisnya juga awet..," tulis soenarnardy. "suppeeeer kereeeeeeen abiiis..awet mudaa nya...cantiknya..masih ttp..gk berubah...dr dulu.." tulis mini.hamini.5