Gaya Santai Crazy Rich Malang Gilang dan Shandy Makan Bubur di Pinggir Jalan

Sutikno diperbarui 14 Feb 2022, 11:55 WIB
Dikenal kaya raya memiliki rumah di mana-mana, jet pribadi hingga pabrik di beberapa tempat, pasangan ini terlihat santai makan di pinggir jalan dengan tempat seadanya. Makan bubur disamping gerobak sedangkan motornya disebelahnya.(Instagram/shandypurnamasari)
Keduanya tampak santai menikmati sarapan pagi dengan makan bubur kaki lima di daerah Kemang Raya. Shandy dan Gilang kompak dengan outfit hitam, di kepalanya masih menempel helm dan berkaca mata. (Instagram/juragan_99)
Pagi-pagi pasangan ini mencari sarapan dengan mengendarai motor gedenya. Tampak mobil sport juga terparkir di kediamannya. (Instagram/shandypurnamasari)
"Hanya dengan @shandypurnamasari aku bisa merasakan jatuh cinta berkali-kali, setiap hari. Gak perlu sempurna, yang penting kamu selalu ada. #pointterusss,"tulis juragan_99. (Instagram/shandypurnamasari)
Kalau pria yang juga dikenal Juragan 99 itu menulis kalimat romantis, sedangkan Shandy mengaku mencari sarapan keluar rumah belum mandi. "Pacaran nyari bubur belum mandi😝 Asikin!!," tulis Shandy. (Instagram/shandypurnamasari)
Potret Gilang dan Shandy Purnamasari menuai banyak apresiasi dari teman selebriti dan netizen. "Romantis selalu,"tulis Sarwendah, "coo cuwiiittt," tulis Inul Daratista. (Instagram/shandypurnamasari)