Dikerjai Paula, Baim Wong Kaget Lihat Kenzo Botak

Sutikno diperbarui 17 Feb 2022, 07:53 WIB
Sejak itu, Paula tidak tenang saat meninggalkan anaknya. Yang terbaru, ganti Baim Wong yang kaget melihat Kenzo yang botak. Saat Baim kerja, Paula dan beberapa orang memotong rambut adik Kiano itu. Kenzo tidur lelap saat dipotong rambutnya. (Youtube/Baim Paula)
Baim pulang kerja, Paula mengendong Kenzo untuk menyambutnya. Ada yang berbeda dari biasanya. Kenzo selama ini tidak pernah dipakain topi. "Lho ini lagi si cakep lagi satu lagi nih," kata Baim saat Kenzo keluar. (Youtube/Baim Paula)
"Kok cakep banget pakai topi, keren banget" kata Baim lagi. Baim kemudian bercanda dengan anak keduanya. Memuji semakin cakep saat pakai topi. Baim masih belum menyadari kalau Kenzo baru saja di gundul. (Youtube/Baim Paula)
Paula tampaknya menahan tawa. "Adik gak suka pakai topi ya," kata Paula yang penasaran ingin melihat suami saat anaknya digundul. Tidak lama kemudian model asal Semarang itu menarik topi Kenzo. (Youtube/Baim Paula)
Baim tampak kaget dan bengong sebentar dengan penampilan baru Kenzo. Sedangkan Paula ketawa geli. "Haah botak," kata Baim kemudian mengelus kepala Kenzo. (Youtube/Baim Paula)
Paula menjelaskan, Kenzo dibotakin agar rambutnya cepat tumbuh. Melihat suami kaget, Paula mengaku berhasil ngerjai suaminya. (Youtube/Baim Paula)
Potret menggemaskan Kenzo setelah mandi dan akan menyambut papanya pulang kerja. Agar tak langsung ketahuan, dikepalanya dikasih topi. (Youtube/Baim Paula)