Potret Irwansyah dan Ukkasya Isolasi Mandiri

Sutikno diperbarui 15 Feb 2022, 06:53 WIB
Berikut beberapa potret yang diambil dari kanal Youtubenya, The Sungkars dan instagram Irwansyah. Bagi Irwan, ini kedua kalinya positif Corona. Tidak lama kemudian, putranya menyusul positif. Beruntung sang istri negatif setelah tiga kali PCR. (Instagram/irwansyah_15)
Dalam kanal Youtube keluarganya, The Sungkar, tampak membagikan aktivitasnya Irwan dan Ukkasya yang menjalani isolasi mandiri di rumah. (Youtube/The Sungkars)
Agar anaknya tidak rewel, Irwansyah berusaha untuk terus mengikuti kemauan putranya. Termasuk mendorong mobil-mobilan terus. Irwansyah yang merasa ngap pun pura-pura tiduran. (Youtube/The Sungkars)
Zaskia bersyukur karena panasnya Ukkasya sudah mulai turun. Sebelumnya sempat 39,9 derajat dan kini sudah mulai 39,5. Potret berikut merupakan hari kedua Ukkasya isoman setelah dinyatakan positif. (Youtube/The Sungkars)
Di hari kedua, Ukkasya panasnya masih tinggi, sempat 39,9 dan diberi obat penurun panas. Selain itu, juga mulai batuk. Untuk menjaga moodnya, apapun kemauannya di turuti. (Youtube/The Sungkars)
Sedangkan Irwan, yang merupakan hari keempat masih merasakan flu. Selain itu juga masih batuk. (Youtube/The Sungkars)
Hari ketiga Ukkasya saat menjalani isoman.Tampak ia sedang makan buah naga. Pada hari itu, panasnya sampai 39,5. Irwan bersyukur anaknya masih mau makan sendiri. (Youtube/The Sungkars)
Potret hari keempat isoman. Zaskia juga menyiapkan ruangan khusus isoman di rumahnya. Bahkan, satu lantai yang digunakan isolasi sampai di kosongkan. Bahkan, Zaskia merawat anak dan suaminya tanpa bantuan ART. (Youtube/The Sungkars)
"Sebagai ibu dan istri, aku harus berkorban ya sayang, bismillah ya, semoga mami tetap Allah kasih kesehatan ngurusin Ukkasya sama Abi," kata Zaskia Sungkar. Potret Ukkasya isoman kelima. (Youtube/The Sungkars)