Potret Rumah Baru Ayu Dewi dan Regi, Mewah Penuh Marmer dan Kamar Luas Banget

Sutikno diperbarui 15 Feb 2022, 20:38 WIB
Selain membagikan beberapa potret rumah yang sangat luas dan belum jadi, istri pengusaha itu juga membagikan desain rumahnya yang sangat mewah dan dipenuhi oleh marmer. (Instagram/mrsayudewi)
Presenter kocak itu juga menceritakan perjalanan membuat rumah barunya. Perempuan kelahiran Jakarta 37 tahun silam itu mengaku banyak perdebatan saat membagun rumah dengan sang suami. (Instagram/mrsayudewi)
Diantara yang menjadi perbedatan panjang adalah soal luas kamar tidur. Ayu Dewi berharap kamar tidurnya bisa seluas lobi hotel, sedangkan sang suami tidak setuju dan mau yang biasa saja. Ayu berceloteh berdebatnya sampai dua tahun. (Instagram/mrsayudewi)
Tidak hanya soal luasnya, tapi juga parabot untuk mengisi rumahnya. Meski Ayu yang dipercaya untuk memilih, tapi juga sang suami masih memperdebatkan juga. (Instagram/mrsayudewi)
"Kalo kamar debatnya 2 taun, kalo isi rumah apakah ga ada debat ??? oow tentuu teydaaak, padahal katanya kalofurniture aku yg disuru mili eeeeee ujungnya didebatin juga."tulis Ayu Dewi. (Instagram/mrsayudewi)
Selain menunjukkan beberapa sudut rumahnya, Ayu Dewi berjuga berharap rumahnya juga dipasang lift. Rumah mewah dan luas itu mengusung konsep modern klasik. (Instagram/mrsayudewi)
Ruman dengan dominasi warna putih dan banyak marmer. Tampak bagian dapur bersih menyatu dengan ruang makan. Lampu gantung di atasnya mempercantik area tersebut. (Instagram/mrsayudewi)