9 Ide Outfit Casual dengan Crop Top ala Seleb Korea, dari Park Min Young hingga Lisa BLACKPINK

Hilda Irach diperbarui 15 Feb 2022, 08:30 WIB
Untuk outfit casual yang nyaman namun tetap modis, bisa tiru gaya Park Min Young satu ini. padukan cropped tank top dengan wide leg pants warna nude yang senada. Untuk alas kaki, bisa pilih sneakers warna putih. (Instagram/Rachel_mypark).
Tampil kekinian, bisa tiru gaya Jang Wonyoung IVE satu ini. Padukan cut out cropped sweater dengan turtleneck crop top. Untuk bawahan, bisa pilih high waist pants warna senada. (Instagram/for_everyoung10).
Casual outfit dengan denim on denim tak boleh kamu lewatkan. Agar makin stylish, bisa tiru gaya Ryujin ITZY satu ini. Padukan cropped denim vest dengan crop top dan denim mini skirt (Instagram/itzy.all.in.us).
Simple tapi modis, coba sontek gaya Lisa BLACKPINK satu ini. Padukan cropped tracksuits dengan sneakers (Instagram/lalalalisa_m).
Ide casual outfit nuansa monokrom yang kece, padukan oversized jacket dengan cropped top dan boyfriend trousers seperti yang dikenakan Jennie BLACKPINK ini. Makin stylish, tambahkan kalung dan sneakers (Instagram/jennierubyjane).
Kombinasi cropped vest dengan wide leg trousers juga tak kalah menarik. Seperti casual outfit Rose BLACKPINK ini (Instagram/roses_are_rosie).
Untuk casual outfit nuansa putih, bisa tiru gaya Seulgi Red Velvet ini. Padukan bra top dengan kemeja dan wide leg pants warna broken white. (Insyagram/hi_sseulgi).
Perpaduan cropped ribbed knit tank top dengan cardigan dan high waist jeans juga tak kalah menarik, stylish! (Instagram/j_chaeyeonni).