Jessica Iskandar Hanya Bisa Video Call, Vincent Rawat El Barack yang Positif Covid-19

Sutikno diperbarui 15 Feb 2022, 17:38 WIB
"Hi om dan tante, EL positive covid pagi ini. Saat ini EL sedang isolasi mandiri dirumah. Mohon doanya ya, semoga EL cepat sembuh. Mama dan papa isolasi dirumah sambil jagain dan rawat EL." tulis inijedar dalam unggahan 14 Februari. (Instagram/inijedar)
Namun sayang, berhubung perempuan biasa disapa Jedar itu sedang hamil, ia tidak bisa dekat dengan El terlebih dulu. "Mama ga bisa dekat-dekat EL dulu karena sedang hamil adik. Semoga semua baik-baik saja dan cepat berlalu. Amin."tutup Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Kabar kurang baik itu juga di bagikan Vincent melalui akun instagramnya. Dalam dua foto yang diunggah, Vincent membagikan foto bersama El dan hasil 3 tes yang menunjukkan El positif Covid-19. Sedangkan Vincent dan Jedar negatif. (Instagram/inijedar)
Karena sang istri sedang hamil, Vincent yang terus memantau kesehatan El. Jedar pun meminta maaf karena tidak bisa mendekat. Jedar hanya bisa memantau putranya dari video call. (Instagram/inijedar)
"Jagoan Papa V positive covid, tapi jagoan papa V kuat! Dia isolasi mandiri di kamarnya sambil homeschooling! Mama J dan Papa V sama2 isolasi mandiri tapi karna Mama J nga bisa deket2 sama el karna hamil jadi Papa V yg rawat jagoan kita si @alexanderbarackel! Hang in there jagoanku," tulis Vincent.
"Maaf ya sayang @alexanderbarackel mama cuma bisa video call, mama lagi hamil Adik," tulis Jedar yang juga mendoakan putranya lekas sembuh. (Instagram/inijedar)
Potret El isolasi, El Barack menjalani isolasi mandiri di kamarnya. Sedangkan untuk memantau kesehatannya, ayah sambungnya, Vincent Verhaag setiap 15-30 menit menengoknya. "El Isolasi mandiri di kamarnya, papa @v.andrianto cek setiap 15-30 menit," tulis Jedar. (Instagram/inijedar)