Coach Fall 2022 Suguhkan Debut Koleksi Stuart Vevers Secara Live di kota New York

Adinda Tri Wardhani diperbarui 15 Feb 2022, 16:31 WIB
Disiarkan langsung melalui akun Instagram dan YouTube milik Coach, acara tersebut membangkitkan perasaan nyaman seperti berada di rumah dan bernostalgia untuk pengalaman masa lampau dari American stories. /Foto: dok Coach.
Musim gugur kali ini meluncurkan rangkaian berikutnya dari visi Vevers tentang warisan Amerika, yang dihidupkan kembali dengan optimisme dan sikap generasi berikutnya. /Foto: dok Coach.
Memperkenalkan koleksi klasik Coach seperti shearling dan outerwear kulit yang dikontraskan dengan lace yang manis dan crocheted dresses, pops of neon yang terinspirasi oleh leather bar pada tahun 70-an. /Foto: dok Coach.
Karya debut Fall ini bekerja sama dengan seniman grafiti Mint&Serf, yang dicetak dengan karya seni ekspresif milik mereka. /Foto: dok Coach.
Diadakan di Basketball City di New York's Lower East Side pada Hari Valentine, runway Coach Fall 2022, berlangsung dalam sentuhan Amerika dalam palet warna./ Foto: dok Coach.
Dalam siaran pers yang diterima oleh tim Fimela.com, Stuart Vevers menjelaskan, koleksi ini mengeksplorasi antara romansa dan ketangguhan untuk menggambarkan warisan Coach. Ia menciptakan dunia nostalgia di Amerika yang dilihat melalui lensa layar lebar. / Foto: dok Coach.
Stuart Vevers memadukan energi hari ini dengan nostalgia budaya pop yang selalu menginspirasinya dalam berkarya./ Foto: dok Coach.
Vevers mempersembahkan outwear dari koleksi archival yang ditata ulang dengan sentuhan shearling serta pembaruan tas Coach's Sling dari tahun 1964./ Foto: dok Coach.