12 Gaya Casual Livy Renata dengan Croptop, Gamers Populer yang Jago 4 Bahasa

Hilda Irach diperbarui 15 Feb 2022, 17:30 WIB
Gadis 19 tahun ini sangat populer di kalangan pecinta game mobile seperti PUBG dan Valorant. Ia bahkan didapuk sebagai brand ambassador tim Alter Ego. Crazy rich ini juga jago empat bahasa yaitu bahasa Inggris, Jepang, Mandarin dan Indonesia (Instagram/livyrenata).
Tidak hanya multitalenta dan memiliki paras cantik, Renata juga fashionable. Di Instagramnya, perempuan 19 tahun ini kerap tampil casual dengan crop top yang modis. (Instagram/livyrenata).
Seperti dalam potret ini, pemilik nama asli Livia Renata ini tampil stylish dengan casual outfit. Dia memadukan cropped tank top dengan ripped jeans dan sneakers warna senada. (Instagram/livyrenata).
Tampilan feminine Livy Renata memadukan cropped tank top warna hijau dengan fitted skirt warna putih dan pointy flat shoes. (Instagram/livyrenata).
Tampil kekinian, gadis keturunan Taiwan ini memadukan one shoulder top warna putih dengan high waist jeans. Sling bag hitam pun melengkapi penampilannya yang casual chic. (Instagram/livyrenata).
Tampilan sporty Livy Renta dengan memadukan long sleeve cut out crop top warna putih dengan bra top dan sweat pants. Kece! (Instagram/livyrenata).
Effortlessly stylish, Livy Renata memadukan bra top dengan sweatpants warna cream yang senada. (Instagram/livyrenata).
Kali ini, Livy Renata tampil feminine memadukan v neck cropped top warna putih dengan bathing suit wrap skirt. (Instagram/livyrenata).
Kombinasi baseball jacket dengan cropped top dan short pants juga tak kalah menarik, seperti look Livy Renata kali ini. (Instagram/livyrenata).
Perpaduan cropped top, mini skirt dan cardigan bikin look casual Livy Renata ini makin terlihat chic. (Instagram/livyrenata).
Livy Renata tampil memesona memadukan v-neck crop top dngan high waist jeans. (Instagram/livyrenata).