Aurel dan Atta Halilintar Kaget Dapat Kejutan Satu Mobil Box Perlengkapan Bayi

Sutikno diperbarui 16 Feb 2022, 07:53 WIB
Momen tersebut terlihat dalam tayangan berjudul SHOCK 1 TRUK BAJU BABY A. Atta Aurel KAGET di kanal Youtuber ini. Tampak, Aurel dan Atta kaget ketika mendapat kejutan lagi sebelum melahirkan. (Youtube/AH)
Atta mengaku tidak tahu menahu, begitu juga dengan anak musisi Anang Hermansyah itu yang mengaku tidak memesan apapun. "Oh my god, ini dari siapa? Perasaan aku enggak pernah pesan apapun," kata Aurel dilansir dari kanal Youtube AH. (Youtube/AH)
Memasuki lapangan basket, pasangan ini disambut dengan tarian seperti cheerleader sambil membawa tulisan yang berisi sambutan untuk mereka berdua dan Baby A yang masih dalam kandungan. (Youtube/AH)
Atta dan Aurel masih bingung yang memberikan kejutan tersebut. Kemudian datang dua orang yang membawa bunga dan baju bayi yang lucu-lucu. "Aku dikasih tahu katanya ini ide dari Tim. Tadi anak-anak patungan ngasih surprise," kata Aurel. (Youtube/AH)
Sebelum kembali mendapatkan kejutan yang lebih besar, pasangan ini mendapatkan challenge atau tantangan. Tim memberikan tantangan pada pasangan ini untuk berjoged. Selesai joged-joged, ada mobil box memasuki lapangan. (Youtube/AH)
Atta dan Aurel kaget saat mobil yang biasa digunakan untuk angkutan ekspedisi itu di buka. Balon warna merah muda kelaur dari dalam mobil. Setelah itu, terlihat jelas banyak pakaian bayi, perlengkapan lain hingga mainan. (Youtube/AH)
"Ya ampun ini kita enggak usah beli baju lagi, wah aku sampai bingung," kata Aurel Hermansyah mendapat kado kejutan dari Tim AH. (Youtube/AH)
Pasangan ini kemudian melihat-lihat dan memeriksa isinya, ada popok, bedongan, perlengkapan bayi lainnya hingga mainan. Melihat banyaknya perlengkapan bayi untuk anaknya, Atta sampai bingung ingin menambah satu kamar lagi untuk perlengkapan Baby A. (Youtube/AH)
Setelah melihat-lihat isi kado dalam mobil box tersebut, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali mendapatkan tantangan. Yaitu cara memakaikan pakaian untuk bayinya. (Youtube/AH)