Lama Menghilang dari Layar Kaca, Potret Terbaru Ulfa Dwiyanti Jelang Usia 50 Tahun

Sutikno diperbarui 18 Feb 2022, 06:53 WIB
Saat masih di puncak popularitasnya, Ulfa sempat menghilang dari layar kaca setelah perceraian di pernikahan ketiga. Setelah lama menghilang, Ulfa muncul kembali dengan penampilan baru. Saat itu, MC pernikahan Luqman Oktaviana membagikan potret Ulfa berhijab. (Instagram/dwiyanthi_ulfa)
Lama tak muncul di layar kaca, perempuan berusia 49 tahun itu kerap menyapa penggemarnya melalui instagram. Tampak, beberapa potretnya dengan penampilan baru dibagikan sejak membuat akun instagram pada Januari 2020 silam. (Instagram/dwiyanthi_ulfa)
Peraih Piala Vidia 1996 kategori Pemeran Pembantu Wanita Komedi Terbaik (Begaya FM) itu kerap membagikan beberapa potret dengan mengenakan hijab. Penampilan pelawak wanita yang satu ini terlihat anggun. (Instagram/dwiyanthi_ulfa)
Ulfa yang pada bulan Mei mendatang genap 50 tahun, masih terlihat bugar dan awet muda. (Instagram/dwiyanthi_ulfa)
Meski sudah lama tak menghibur di layar kaca, pembawa acara Spontan itu masih kerap membagikan sketsa-sketsa komedi singkat yang cukup membuat penggemarnya terhibur. (Instagram/dwiyanthi_ulfa)
Sekedar informasi, setelah menghilang di layar kaca, Ulfa sudah tak lagi muncul lagi. Sebelumnya, ia sukses membawakan beberapa acara sekitar tahun 1990 sampai 2000-an. (Instagram/dwiyanthi_ulfa)
Beberapa prestasi di dunia entertainmen juga pernah di koleksinya. Diantaranya adalah Piala Vidia 1996, Pemeran Pembantu Wanita Komedi Terbaik (Begaya FM), SCTV Award 2001 kategori pembawa acara terfavorit dan Panasonic Award 1997 kategori pembawa acara terfavorit. (Instagram/dwiyanthi_ulfa)
Sedangkan sebagai pembawa acara, setidaknya ia pernah membawakan sekitar 12 acara televisi. Sedangkan dalam sinetron, ia terlibat di Lupus Milenia, Menjemput IMpian, Maha Kasih, The Lajang, Klik-klik Bamba, dan Senggal Senggol. Ia juga beberapa kali menjadi bintang iklan. (Instagram/dwiyanthi_ulfa)