Pesona Manis 9 Artis dengan Rambut Berponi, Terbaru Isyana Sarasvati dan Acha Septriasa

Hilda Irach diperbarui 15 Feb 2022, 21:30 WIB
Dengan gaya messy hair dan baby bangs ini membuat pesona Amel Carla, aktris cilik “Suami-suami Takut Istri” dan presenter ini terlihat manis sekaligus pancarkan aura dewasa. (Instagram/amelcarla).
Gaya rambut Ayu Dewi dengan baby bangs membuat penampilannya terlihat semakin menarik dan mencuri perhatian. (Instagram/mrsayudewi).
Pelantun lagu “Merasa Indah”, Tiara Andini juga terlihat manis dengan rambut panjang dan potongan poni pendek. (Instagram/tiaraandini).
Gaya rambut poni tipis ala cewek Korea ini sukses menyempurnakan penampilan penyanyi Nadin Amizah. (Instagram/cakecaine).
Penyanyi asal Indonesia, Niki juga terlihat manis dengan gaya rambut pendek berponi. Pelantun lagu “Lowkey” ini tampaknya memilih gaya rambut poni tipis ala cewek Korea. (Instagram/nikizefanya).
Di kehamilan anak pertamanya, Nadine Chandrawinata mengubah gaya rambut menjadi pendek dan berponi. Makin fresh dan cantik! (Instagram/nadinelist).
Potong rambut jadi pendek, Isyana Sarasvati semakin mirip Eonni Korea Selatan. Banyak netizen yang menyebutnya mirip IU hingga Winter aespa. (Instagram/isyanasarasvati).
Baru-baru ini, aktris Acha Septriasa juga tampil begitu berbeda. Dia mengubah model rambut baru dengan rambut panjang dan berponi. Penampilan rambutnya pun langsung dibanjiri komentar netizen yang menyebutnya awet muda. (Instagram/septriasaacha).