Paras Cantik Spek Bidadari 7 Seleb Korea Lawan Main Song Kang di Drakor, dari Joy Red Velvet hingga Park Min Young

Annissa Wulan diperbarui 16 Feb 2022, 09:30 WIB
Kim So Hyun menjadi lawan main Song Kang di drama Love Alarm. Perempuan ini terkenal dengan rambut panjang dan pipi tembam yang membuatnya selalu tampak awet muda. Kim So Hyun sering menggerai rambut panjangnya dan tampil dengan makeup natural, seperti hanya menggunakan lip tint atau lip balm saja.
Kim Shi Eun berperan menjadi kekasih Song Kang di Love Alarm 2. Perempuan berwajah baby face ini juga memiliki aura yang tak kalah cantik. Di aktivitas sehari-hari, Kim Shi Eun terlihat senang menggunakan topi dan berpenampilan kasual, seperti mengenakan sweater dengan beanie hat. Foto:Instagram.
Han So Hee sukses tampil sebagai lawan main Song Kang di drama Nevertheless. Han So Hee memiliki kulit putih bersih dan wajah rupawan. Dalam beberapa kesempatan, Han So Hee tampil mengenakan warna lipstik dan makeup mata yang bold untuk lebih menonjolkan fitur-fitur pada wajah cantiknya.
Go Min Si beradu peran dengan Song Kang dalam drama Sweet Home. Go Min Si juga terlihat lebih senang membiarkan rambut panjangnya tergerai. Dalam beberapa kesempatan, ia terlihat hanya menatanya lurus atau sedikit berombak. Foto: Instagram.
Hong Seung Hee adalah lawan main Song Kang di drama Navillera. Perempuan ini juga senang tampil cantik dengan menata rambut panjangnya dalam berbagai gaya, seperti high-bun, berponi, atau messy hair yang manis. Makeup bernuansa peach coral terlihat sangat cocok untuk kulit putihnya. Foto: Instagram
Park Min Young adalah lawan main Song Kang di drama terbarunya Forecasting Love and Weather. Noona ini juga memiliki pesona yang tak kalah cantik. Selalu terlihat dengan rambut panjang tergerai, Park Min Young senang tampil feminin dengan makeup natural dan balutan dress-dress manis.