Potret Penampilan Dorce yang Teduh dengan Busana Hijab

Sutikno diperbarui 16 Feb 2022, 20:38 WIB
Setelah memutuskan menjadi wanita, Dorce perlahan juga mulai merubah penampilannya. Setelah beberapa tahun menjadi wanita, ia mulai menutup rambutnya dengan surban. (dok. Kapanlagi.com)
Saat hadir dalam suatu acara, Dorce juga mengkreasi kudungnya dengan warna pastel. Penampilannya tampak lebih segar lagi. (dok. Kapanlagi.com)
Dorce saat merayakan ulang tahun ke-52 di kawasan Jakarta Timur pada Juli 2015 silam. Dorce merayakan bersama teman-teman artis era 70 dan 80-an (Budy Santoso/dok. Kapanlagi.com)
Lama tidak muncul di layar kaca, Dorce yang kerap disebut sebagai Oprah Winfrey-nya Indonesia berkat gaya dalam membawakan gelar wicara tersebut dengan sangat menarik itu tampil dengan model baru. (Budy Santoso/dok. Kapanlagi.com)
Dorce tampil mengenakan busana syari. Hal itu terlihat saat mengunjungi Saiful Jamil di Polsek Kelapa Gading pada tahun 2016 silam. Dorce mengenakan hijab kuning dan berkaca mata hitam.(Agus/dok. Kapanlagi.com)
Setelah itu, perempuan yang juga aktif dengan kegiatan sosial itu selalu mengenakan hijab hingga akhir hayatnya. Begitu juga saat menjalani perawatan sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Ia tetap mengenakan hijab. (Budy Santoso/dok. Kapanlagi.com)
Dorce saat mengisi sebuah acara kegiatan amal. Meski banyak kesibukannya, Dorce selalu menyempatkan hadir dalam acara kegiatan amal. (dok. Kapanlagi.com)
Dorce saat hadir pemotretan ekslusif dengan Kapanlagi.com pada tahun 2018 silam. (Budy Santoso/dok. Kapanlagi.com)

Tag Terkait