8 Potret Gender Reveal Party Adiezty Fersa, Kompak Tampil Bak Ross dan Rachel

Sutikno diperbarui 17 Feb 2022, 20:38 WIB
Belakangan ini, menjadi salah satu trand orang tua untuk mengetahui jenis kelamin sang buah hati. Acara gender reveal pun dilakukan untuk mengetahui jenis kelamin janin yang masih dalam kandungan. (Instagram/gilangdirga)
Lantas seperti apa gender reveal baby G. Calon anak pertama Gilang dan Adiezty yang telah menanti sekitar lima tahun. Berikut beberapa potretnya yang diambil dari akun instagram Gilang Dirga. (Instagram/gilangdirga)
Di momen spesial itu, Gilang dan Adiez tampil bak Ross & Rachel pasangan legendaris dalam serial FRIENDS. Friends adalah sebuah serial komedi situasi televisi buatan Amerika Serikat tentang kehidupan enam orang sahabat. Keduanya kompak mengenakan outfit hitam.
Acara ini dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat dari keduanya. Potret bahagia Adiezty dan Gilang acara gender reveal bersama orang-orang terdekatnya. Tamu yang hadir memakai outfit sesuai tebakannya. Biru laki-laki dan pink perempuan. (Instagram/gilangdirga)
Acara ini dikemas menarik dan sangat seru. Dari games hingga prank soal gender si kecil. Acara semakin meriah dengan dekorasi balon-balon dominasi warna ungu. (Instagram/gilangdirga)
Potret bahagia Gilang dan Adiezty yang sedang menanti kelahiran sang buah hati. Sekitar lima tahun menikah, Adiezty beberapa kali keguguran. Kini, usia kandungannya telah memasuki usia 22 minggu. (Instagram/gilangdirga)
Dipuncak acara pengumuman jenis kelamin sang bayi yang masih dalam kandungan. "It's a boy!" teriak Adiez yang sontak disambut bahagia para undangan. (Instagram/gilangdirga)