Takut Ada yang Goda, Ucok Baba Mengantar Istri ke Pasar Tradisional

Sutikno diperbarui 18 Feb 2022, 20:38 WIB
Saat sedang bersih-bersih mobil, sang istri pamit untuk belanja ke pasar. Ucok yang takut istrinya di goda tukang sayur, kemudian bergegas mengantar istrinya. (Youtube/Ucok Baba official)
Turun dari mobil, Ucok dan istrinya langsung menuju pedagang ikan. Namun sayang, karena datangnya sudah terlalu siang, Ucok dan istri tidak kebagian ikannya. (Youtube/Ucok Baba official)
Ucok dan istri kemudian ke kios daging. Ia kemudian membeli tulang untuk di buat sop. Pembawa acara yang juga komedian itu juga sempat mencoba untuk memotong tulang yang akan dibeli. (Youtube/Ucok Baba official)
Kehadiran Ucok Baba dan istri rupanya menarik perhatian para pedagang di pasar yang tahu dengan sosoknya.Tampak beberapa menyapa Ucok Baba. (Youtube/Ucok Baba official)
Setelah membeli daging, kemudian mencari sayuran dan bahan untuk membuat sop. Ucok Baba juga tampak membawakan barang belanjaan sang istri. (Youtube/Ucok Baba official)
Di pasar tradisional ini, pria lima orang anak itu juga menyempatkan untuk istirahat dan minum kopi. Ia juga tampak ngobrol dan membuat lawakan dengan para pedagang pasar. (Youtube/Ucok Baba official)
Itulah salah satu yang dilakukan Ucok Baba di tengah pandemi. Saat tawaran syuting berkurang, ia memutar otaknya untuk tetap mendapatkan penghasilan. Salah satunya dengan membuat konten untuk kanal Youtubenya. (Youtube/Ucok Baba official)