12 Inspirasi Gaya Vintage ala Claudia Adinda, Istri Derby Romero yang Kerap Tampil Nyentrik

Hilda Irach diperbarui 17 Feb 2022, 13:30 WIB
Claudia tampak memesona memadukan dress warna putih-merah motif papan catur dengan kerah notched dan sentuhan renda yang cantik. (Instagram/miss_adinda_mae).
Tampil girly, sontek gaya Claudia satu ini yang memadukan overall plaid skirt dengan blouse polkadot warna pink. (Instagram/miss_adinda_mae).
Tampilan glamor untuk hadiri acara formal, cukup kenakan vintage off shoulder dress warna hitam dan heels warna senada. (Instagram/miss_adinda_mae).
Gaya chic Claudia memadukan stewardess uniform dengan belt putih dan bandana warna merah. (Instagram/miss_adinda_mae).
Padukan off shoulder dress warna biru dengan plaid skirt warna senada. Lengkapi penampilanmu dengan fascinator seperti look Claudia ini. (Instagram/miss_adinda_mae).
Cukup kenakan kemeja floral yang dipadukan rok plisket warna pink dan bandana warna senada dengan top bikin look makin chic. (Instagram/miss_adinda_mae).
Tampilan kece Claudia mengenakan sleeveless dress dan fascinator warna senada. (Instagram/miss_adinda_mae).
Stylish, Claudia memadukan blouse polkadot dengan celana jeans, dan bandana warna merah yang senada dengan top. (Instagram/miss_adinda_mae).
Motif polkadot menjadi salah satu favorit Claudia. Seperti potret ini, Claudia memadukan atasan off shoulder dengan topi baret. (Instagram/miss_adinda_mae).
Tampil lebih edgy dengan jaket kulit, Claudia memadukannya dengan polkadot top, skirt dan bandana. (Instagram/miss_adinda_mae).
Cocok untuk acara formal, kamu bisa padukan dress dengan outer dan topi baret, kece! (Instagram/miss_adinda_mae).
Baru saja mengumumkan kelahiran buah hati kedua pada 20 Januari 2022 lalu, penampilan Claudia mencuri perhatian dalam balutan floral printed shirt dan head scarf warna pink. (Instagram/miss_adinda_mae).