7 Referensi Padu Padan Rok Jeans untuk Hijabers, Simple dan Stylish Buat OOTD!

Hilda Irach diperbarui 25 Feb 2022, 07:00 WIB
Ciptakan look OOTD yang chic dan trendy dengan padu padan blouse, rok slit jeans dan rok plisket ala selebgram Meira berikut ini. (Instagram/meiraniap).
Casual outfit yang kece dengan padu padan striped long sleeve dan rok jeans a-line. Effortlessly stylish! (Instagram/nisacookie).
Cocok untuk outfit kerja, padukan blouse putih dengan vest hitam, dan rok jeans a-line ala selebgram Turki Elif Dogan ini. (Instagram/elifd0gan).
Atau bisa juga memadukan white blouse dengan detail puff sleeve, rok jeans dengan panjang 7/8 yang cocok dikombinasikan dengan boots. (Instagram/elifd0gan).
Ciptakan look edgy dengan padu padan leather jacket, black top, dan rok jeans A-line. Lengkapi penampilanmu dengan sepatu boots warna cokelat (Instagram/elifd0gan).
Effortlessly stylish, cukup padukan long sleeve dengan straight jeans skirt. Bikin gaya makin kece dengan sepatu boots! (Instagram/viratandia).
Padu padan printed blouse dengan button jeans skirt juga tak kalah menarik. Simple tapi stylish! (Instagram/shireensungkar).