8 Potret Pevita Pearce Jalani Prosesi Ritual Adat Bali, Tegaskan Tidak Pindah Agama

Sutikno diperbarui 17 Feb 2022, 06:53 WIB
Banyak penggemarnya penasaran dengan apa yang dilakukan oleh artis kelahiran Jakarta 29 tahun itu. Banyak juga yang beranggapan, adik Keenan Pearce itu berpindah keyakinan. (Instagram/pevpearce)
"Aku hanya bisa bilang, ini adalah perjalanan yang indah. Semua sudah pada tempatnya dan seharusnya. Aku sangat bersyukur. Ada perubahan dalam perjalanan mental, emosional dan spiritual." tulisnya dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris. (Instagram/pevpearce)
"Dan aku senang karena sekarang bisa menerimanya. Dan melihat seluruh situasi dengan cinta dan kasih sayang. 2022 baru aja dimulai tapi udah banyak shifting yang menarik,” tutup Pevita Pearce dalam unggahan 16 Februari. (Instagram/pevpearce)
Beragam tanggapan warganet melihat unggahan tersebut. Pemain film 5cm itu lantas buru-buru mengklarifikasi. Ia menegaskan prosesi yang ia jalani di Bali itu dalam rangka mengatasi rasa trauma, bukan berpindah keyakinan. (Instagram/pevpearce)
"Btw ini prosesi dealing with trauma. No, I'm not converting. Chill (Ini adalah prosesi mengatasi trauma. Aku tidak pindah agama. Tenang)," tulisnya di kolom komentar. (Instagram/pevpearce)
Pevita seperti menjalani prosesi melukat. Banyak warganet yang memberi dukungan. Tidak hanya penggemarnya, tapi juga teman selebriti yang juga memberikan dukungan agar bisa melewati masalah yang dihadapi. (Instagram/pevpearce)
"Turut prihatin atas trauma kamu. Semoga kamu bisa mengatasinya," tulis Fedi Nuril dalam kolom komentar. "Sending you love always," kata Raline Shah kemudian. "Melukat adalah upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia," tulis devaindra504. (Instagram/pevpearce)