Diwarnai Isak Tangis, Berikut Suasana Pemakaman Dorce Gamalama Sesuai Protokol Kesehatan

Sutikno diperbarui 17 Feb 2022, 10:40 WIB
Jenazah Dorce tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bantar Jati, Setu, Jakarta Timur pukul 14.10 WIB. Beberapa petugas mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) mengangkat peti warna putih menuju liang lahat. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Sebelum dimakamkan, jenazah Dorce terlebih dulu di salatkan di Masjid Al Hayyu Gg. Baba, Lubang Buaya. Jenazah tiba di masjid sekitar pukul 13.30 WIB. Sebelumnya, jenazah Dorce diberangkatkan dari RSPP Simprug. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Warga setempat sudah memenuhi area masjid. Shalat jenazah dipimpin oleh Ustaz Anan Muhajir. Sesuai prokes, jenazah Dorce tidak diturunkan dari mobil ambulan warna putih yang membawanya dari rumah sakit. Isak tangis dari anak dan keluarga pun pecah. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Sekira pukul 14.00 WIB, shalat jenazah rampung. Jenazah Dorce ramai diantarkan oleh warga dan keluarga. Selain itu, di TPU juga banyak warga yang menyaksikan prosesi pemakaman. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Setelah prosesi pemakaman selesai pihak keluarga mendekat ke tenda putih tempat Dorce dimakamkan. Suasana haru dan isak tangis juga terdengar. Seperti diketahui, Dorce memiliki anak angkat. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Duka mendalam dirasakan anak angkat Dorce. Ia tak kuasa menahan air mata saat bundanya sudah tertutup dengan tanah merah. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Isak tangis dari ketiga anak Dorce pun pecah mengantar kepergian sang artis serba bisa menuju ke tempat peristirahatan terakhirnya. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Suasana haru pemakaman Dorce. Setelah peti jenazah tertutup tanah, keluarga mendekat untuk mendoakannya. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Potret besar di atas pusara Dorce. Tanah merah tertutup dengan bunga yang ditaburkan dari pihak keluarga. Selamat Jalan Semoga mendapat tempat terbaik disisi-NYA. (Budy Santoso/KapanLagi.com)