Ge Pamungkas Positif Covid-19 varian Omicron, Sempat Malu dan Akhirnya Bicara

Sutikno diperbarui 17 Feb 2022, 17:38 WIB
"Hari ini adalah hari kelima gue terkena Omicron. Gue curiga udah nggak enak badan itu sejak tanggal 10 kalau nggak salah. Terus gue minta sama Kiku untuk tes antigen dan PCR. Ternyata gue positif," kata Ge Pamungkas dalam video yang diunggah 16 Februari. (Instagram/gepamungkas)
Pengalaman pertama terpapar virus ini sempat membuat Ge malu. Selain itu juga merasa jorok hingga akhirnya virus tersebut bisa masuk ke dalam tubuhnya. (Instagram/gepamungkas)
Setelah itu, bintang film Mars and Venus itu langsung menghubungi teman-teman yang sempat kontak fisik dengannya. Ia meminta teman-temannya untuk melakukan tes PCR. (Instagram/gepamungkas)
"Namun, yang terlintas di pikiran gue yang keduanya adalah nih gue harus ngasih tahu orang-orang nih. Gue harus ngasih tahu orang-orang yang pernah ketemu gue atau pernah berinteraksi sama gue, gue juga takutnya kan terpapar," lanjutnya.(Instagram/gepamungkas)
Ge juga merasa tidak enak dengan teman-teman dan kru, karena kegiatan syuting yang sebelumnya jalan harus di tunda terlebih dulu lantaran dirinya positif. Ia berharap agar Covid-19 tidak semakin merajalela. (Instagram/gepamungkas)
Pemeran dalam film Comic 8: Casino Kings part 1 itu menambahkan, bahwa ia merasa lega setelah mengumumkan dirinya sedang terpapar virus. Ia berharap semua orang lebih waspada dengan virus ini. (Instagram/gepamungkas)
"Jadi gue nggak mau hanya karena rasa malu gue akan lagi ada korban. Dan korban itu kerja sama gue. Jadi gue pengen menganjurkan kepada temen-temen apabila terpapar positif. Rasa malu pasti ada. Tapi jangan takut ngomong," kata Ge Pamungkas. (Instagram/gepamungkas)