8 Potret Maternity Shoot Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Netizen Sebut Cantiknya Kelewatan

Sutikno diperbarui 20 Feb 2022, 11:00 WIB
Diantaranya adalah melakukan maternity shoot jelang kelahirannya. Beberapa hasil maternity shoot dibagikan di akun instagram Roger. Kali ini, pasangan ini menggandeng fotografer kenamaan Rio Motret. (Instagram/rogerojey)
Tidak hanya berdua, pasangan yang menikah sejak tahun 2019 silam itu juga mengajak anak sulungnya, Shaquille Kaili Danuarta dalam maternity shootnya. (Instagram/rogerojey)
Potret keluarga bahagia menyambut jelang kelahiran adik Shaquile. Mereka pose ketawa bersama. (Instagram/rogerojey)
Keduanya kompak mengenakan busana berwarna soft pastel dan ungu lilac. Masih dalam suasana pandemi, pasangan ini menjalani pemotretan di dalam studio. Dekorasi bunga-bunga membuat semakin manis. (Instagram/rogerojey)
Roger memegang baby bump yang makin membesar. Cut Meyriska berpose mesra bareng Roger Danuarta. Pasangan ini belum membocorkan jenis kelamin anak keduanya. (Instagram/rogerojey)
Banyak yang memuji kecantikan Cut Meyriska. Begitu juga sang suami yang memuji paras cantik. "Punya siapa sih ini cantik banget," tulisnya. "ughhh cantik parah ni bumilll," tulis riomotret. "Bumil cantiknya kelewatan," tulis indhhndayanii_(Instagram/rogerojey)
Meski hamil tujuh bulan, bumil cantik itu tidak terlihat banyak perubahan seperti pada umumnya perempuan hamil. Tubuhnya masih terlihat langsing, hanya saja perut saja yang membuncit. (Instagram/rogerojey)