Rayakan Ultah, Olla Ramlan Tenteng Tas Mungil Seharga Rp 4,3 Miliar

Sutikno diperbarui 19 Feb 2022, 12:00 WIB
Pada 15 Februari 2022 usianya genap 42 tahun. Pada hari spesialnya, Olla Ramlan mendapat kejutan dari teman-temannya. Ia membagikan beberapa potret bersama dengan teman-temannya disebuah restoran Jepang, kawasan Jakarta Selatan. (Instagram/ollaramlan)
"Surround yourself with those who love, support, and care about you. 💋Thank you semua kesayangan aku atas surprise nya...," tulis Olla Ramlan dalam unggahan 16 Februari lalu. (Instagram/ollaramlan)
Saat berfoto bersama teman-temannya, ada yang menjadi perbincangan netizen. Yaitu tas mungil yang ditenteng Olla Ramlan. Tas branded yang harganya cukup fantastis itu bahkan menurut netizen bisa mendapatkan 6 hektar sawah. (Instagram/ollaramlan)
Sebelumnya, Olla juga membagikan ke instagram story tas yang akan dikenakan. Olla menenteng tas Hermes Birkin 20 Sellier Faubourg Rare. Mengutip dari Collecting Luxury, tas mungil tersebut salah satu koleksi terbatas. (Instagram/hermes_selebritii)
Tas mungil yang memiliki ukuran 20 sentimeter tersebut terbuat dari kulit buaya dan kulit khusus. Modelnya juga jendela yang terinspirasi dari toko Hermes Flagship di Paris.(Instagram/hermes_selebritii)
Saat dirupiahkan, jika 1 pound sterling 19.300 berarti harga tas mewah tersebut sekitar Rp 4,3 Miliar. (Instagram/hermes_selebritii)
"#ollaramlan using #Hermes birkin 20 sellier faubourg rare, beton matte alligator, white togo and swift leather, orange swift leather and bleu brume epsom leather with palladium hardware (hermes, 2021), Rp 4.342.500.000 / GBP 225,000.00 (1 GBP : 19.300) Source christies.com" tulis hermes_selebritii